Chicago, oops sorry. Kami punya petir menyambar 3 gedung


Digital | 26 June 2010

Baru kemarin seorang photographer berhasil mengabadikan kilatan 2 petir menyambar 2 gedung dalam waktu bersamaan. Kali ini sebuah film yang berhasil menangkap petir menyambar 3 gedung bersamaan. Kejadian pada hari Rabu lalu, berhasil diabadikan ketika hujan deras.


Berita terkait
Rekaman petir yang menyambar di kota New York terlihat sangat presisi oleh camera di posting ke Instagram. Kilatan yang menyambar seperti terlihat 3x turun. Tapi bisa seberapa cepat antara suara dan sambaran

Seorang pemain basket Harlem Globetrotter memecahkan rekor baru dengan melempar bola basket dari tepi lapangan dan masuk. Mengalahkan rekor terjauh yang pernah tercatat, dari 104 kaki 7 inci. Rekor baru 108 kaki 9 inci.



Di daerah pinggiran Taindecheng Hangzhou dikenal sebagai  Little Paris. Lengkap dengan pohon, kedai kopi, estalase toko dan lainnya. Bahkan memiliki menara Eiffel dengan ukuran sepertiga dari aslinya.

Fotographer Gerald Donovan mampir ke gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa. Mendapatkan kesempatan melihat badai debu di kota dan merekamnya dengan camera

Ini dia gaya 2 supermen Ludovic Woerth & Jokke Sommer di Rio de Janeiro. Keduanya terjun dari 2 hang glidding terus turun dengan wing suit dan melintas di celah sebuah gedung.




No popular articles found.