Product | 2 January 2023

Kulkas Samsung Family Hub Plus dengan TV LCD 32 inci di pintu bisa nonton dan musik


Kulkas Samsung Family Hub Plus dengan disain berbeda.

Memiliki panel LCD di depan pintu kulkas.

Dengan layar seperti TV posisi horizontal, dapat menonton Netflix sampai Tiktokan.

Layar Kulkas Samsung Family Hub Plus dengan layar 32 inci, memiliki resolusi FHD.
Dilengkapi layar sentuh, dan dukungan AI untuk kontrol, hiburan bahkan informasi memasak.

Kulkas Samsung Family Hub Plus 32 inci

Dapat terhubung ke jaringan Samsung TV Plus, untuk penguna di US dapat menonton 190 kanal TV dan 80 kanal siaran Korea.
Termasuk aplikasi Google Photo dan Onedrive dapat bekerja di kulkas, maaf di layar tersebut.

Pemilik kulkas dapat melihat isi kulkas dengan smartphone.
Misal untuk melihat apakah persediaan buah masih tersedia, atau perlu membeli.
Sebuah camera akan memperlihatkan rak di dalam kulkas ke smartphone.

Layar dapat menampilkan laporan cuaca terbaru. Mungkin lebih tepat Android TV dipasang di depan pintu kulkas.
Dimana kulkas Samsung Family Hub Plus dapat memutar musik, ketika orang di dekat sedang memasak.



Termasuk fitur Voice Control, Bluetooth Call dan lainnya.

Kulkas Samsung Family Hub Plus panel LCD di depan kulkas

Kulkas Family Hub mengunakan sistem inverter dan diberikan garansi 10 tahun.


Artikel Lain

Kapasitas kulkas besar, mampu menampung 616 liter. Mijia 616L cocok untuk keluarga besar, yang sering menyimpan makanan dalam jumlah besar.
Kulkas sisten inverter, memiliki rating Level 1 yang hemat power. Hanya membutuhkan 1kW perhari.

Google Home Google Asssitant aplikasi  smartphone Android, saling seperti perintah suara. Perangkat Google Nest Speaker lebih lengkap. Sekarang mendukung ribuan perangkat. Cukup membuat perintah matikan lampu, atau Turn off the light ke perangkat pintar, di smartphone kita atau mematikan Android TV dengan suara.



Layar eink telah dibuat untuk monitor, tapi warna hitam atau model berwarna. Perkembangan eink ternyata sudah cukup jauh. Banyak aplikasi dengan layar eink, seperti disain buku digital, monitor. Dasung Paperlike Color monitor 25 inci resolusi 3K

Monitor Hisense E8K memiliki lebar diagonal layar 100 inci. Teknologi panel ULED X dengan lampu miniLED. Mendukung Freesync, dengan kecepatan layar 144Hz. Untuk resolusi memang tidak tanggung, mengikut standar TV layar besar 4K, dan susunan warna sampai 1 juta warna.

Hisense produsen produk konsumen memiliki seri TV LCD Hisense A6. Seluruh model memiliki panel 4K tapi ditawarkan harga hemat. Lengkap dengan Google TV dan receiver TV digital. Ukuran layar paling kecil 43 inci dan terbesar 75 inci. Koneksi Bluetooth, Ethernet, audio digital.

Bagaimana memanfaatkan botol bekas, apakah bisa dijadikan pendingin ruangan tanpa AC. Disain dinding keramik, dapat membantu mendinginkan udara di sekitar. Dibuat beberapa disain dengan bahan tersebut dengan bantuan air

ColdSNAP, SNAP singkatan dari proses arsitektur nano superhydrophobic, menggabungkan lapisan unik dikembangkan di universitas. Semakin banyak AC digunakan, walau di dalam ruangan pemilik AC menjadi dingin. Tetapi di luar ruangan menjadi panas. Teknologi ColdSNAP hanya membutuhkan power 25% dan air saja.



Perangkat paling boros listrik adalah AC dan dampak psikologi udara panas. Rubah 1 derajat lebih hemat 10%. Di pasaran AC murah mengkonsumsi 50% energi listrik. Indonesia masuk daftar, sekitar 9% rumah memiliki AC. Dunia membutuhkan inovasi. Perawatan sederhana AC rumah akan berdampak ke seluruh biaya yang tidak perlu.

Nama TV LCD tidak lagi terkait dengan merek Korea dan Jepang. 2-3 tahun lalu beberapa produsen smartphone mulai menawarkan produk baru dari TV, mesin cuci, kulkas, LCD monitor, AC, seperti nama besar produsen KOrea dan Jepang. Mengapa nama smartphone begitu mudah masuk ke pasar perangkat rumah tangga.

Samsung kembangkan AC dan Kulkas dengan power solar cell. Mengunakan teknologi 8 Pole Digital Inverter, dengan nama kulkas Digital Inverter dan Smart Convertible. Samsung Direct Cool Single Door Refrigerator192 liter rating 5 Star paling efisien. Harga tidak berbeda dengan kulkas biasa.

Pembuatnya Floris Schoonderbeek dari perusahaan Weltevree membuat kulkas tanpa listrik. eperti bola besar , struktur dari bahan polyester lalu dimasukan ke dalam tanah. Ruangan seperti bola tersebut akan memberikan suhu antara 10-18 derajat Celcius sepanjang tahun di daerah tertentu.

Supermarket di Inggris tidak memasukan telur kedalam kulkas atau lemari pendingin. Telur tetap di pajang sebagai produk makanan di lemari atau lorong supermarket. Amerika, telor dilemari pendingin. Mengapa cara penyimpanan berbeda



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.