Sthil RMA 370 mesin pemotong rumput dengan baterai


Product | 1 March 2013

Sekarang mesin pemotong rumput tidak berisik lagi, suaranya hanya mendesing. Karena mengunakan baterai Lihtium sebagai sumber power. Bentuknya tidak lagi seperti kendaraan mini dan berisik.

Sthil RMA 370 mengunakan teknologi baterai di mesin pemotong rumput untuk mengerakan pisau motor. Hanya membutuhkan waktu 30 menit pengisian baterai dengan quick charger, baterai 36v 2.2Ah sampai penuh. Beratnya sekitar 15kg dan bekerja selama 25 menit dengan power baterai.

Sthil tidak saja membuat mesin pemotong rumput dengan baterai. Produk lainnya seperti pemotong rumput tongkat, pemotong kayu ukuran kecil, brlowser, trimmer dibuat dengan power baterai.




Berita terkait
Makita membuat mesin gergaji kayu dengan power baterai.  Makita X2 LXT hanya mengunakan power listrik dari sepasang baterai 18V. Suara mesin gergaji ini hanya memiliki tingkat kebisingan 90 desibel

Teknologi setrikaan sudah disentuh dengan teknologi. Siemens iron SL45 mengunakan pengatur digital dengan uap steam. Berat setrika sekitar 1kg, lebih ringan 300g dibanding setrika sejenis.  Membutuhkan power 3.100W dan dalam 2 menit sudah siap dipakai.




No popular articles found.
< /body>