Pesawat Airbus A380 lewat di Leipzig Airport


Kategori : Stuff | Date : 24 June 2010

Pesawat komersial terbesar di dunia saat ini adalah Airbus A380. Salah satu yang dimiliki penerbangan Lufthansa. Bisa dibayangkan pesawat dua tingkat tersebut baru turun ke landasan pacu menuju terminal di airport Leipzig.
Sementara banyak kendaraan dibawahnya sedang melintas di jalan bebas hambatan, badan pesawat sama lebar dengan jalan tol dibawahnya






View Larger Map

Pesawat terbesar di dunia bukan dari disain pesawat penumpang. Umumnya dibuat untuk cargo, penelitian antariksa dan pesawat angkut militer. Pesawat terbesar dipegang buatan Soviet Myra. Di abad ke 21 satu pesawat Stratolaunch untuk mengangkut roket keluar berhasil uji terbang.

Ketika pesawat mendarat dan mendapat arus angin dari samping atau Crosswind. Menjadi salah satu pengalaman kurang baik batgi pilot dan penumpang. Yang ini pesawat Airbus A380 sebagai pesawat jet komersil terbesar di dunia tidak luput dari tekanan angin kuat ketika mendarat di bandara Dusseldorf



Amerika tahun lalu memiliki jadwal 9,8 juta penerbangan. Dibanding pesawat jaman dulu yang mengunakan kontrol manual. Teknologi pesawat saat ini mengunakan teknologi digital. Pilot hanya perlu mengawasi instrumen  ketika auto pilot diaktifkan.

Pesawat lago kelas Boeing 747 yang sudah di modifikasi salah masuk landasan. Mendarat di landasan yang kecil bahkan tidak memiliki menara kontrol. Pesawat berhasil mendarat di landasan yang pendek, masalah kedua take off

Airport Gisborne adalah bandara kecil di pinggir laut Selandia Baru. Keunikan bandara ini memiliki lintasan rel kereta api dan melintang di landasan. Landasan utama tersebut melintang di jalur kereta.

Terbang dari Los Angeles ke Frankfurt jerman. Mengunakan layanan pesawat Lufthansa di First Class dengan pesawat Boeing 747-8i. Satu tempat duduk memiliki ranjang 2 meter, termasuk power untuk laptop, layanan hiburan. Untuk makanan jangan ditanya lagi.

Mampu membawa apa saja, dari kapal, kereta, truk dan berlayar dari Cina ke Eropa. Kapal laut Marco Polo adalah kapal jenis vessel terbesar dengan panjang kurang dari 1.300 feet.



Setelah 2 kejadian beruntun pesawat Dreamliner yang mengalami kebocoran bahan bakar dan meletupnya baterai Lithium Perusahaan penerbangan ANA menghentikan sementara pengunaan pesawat Boeing 787 Dreamliner. Minggu ini ada berita bahwa pesawat ANA

Hanya 32 unit saja yang pernah dibuat untuk pesawat mata mata militer, 12 lainnya hilang atau rusak.

Hammarhead Ninety-Two Motorcycle , sebuah rancangan motor builder tampil dengan gaya motor retro. Menurut pembuatnya, motor tersebut dibuat dalam 90 hari.



No popular articles found.