Product | 23 August 2022

Smartwatch Amazfit TRex 2 tampil peta navigasi jam futuristik


Jam pintar Amazfit T-Rex 2 memiliki internal GPS dan baterai tahan lama.
Untuk aktivitas luar ruangan, baik dingin dan berdebu.

Data navigasi dapat diterima dari 5 posisi satelit dan dual band

Smartwatch Amazfit T-Rex 2 MAP navigation

Ukuran 47.1 × 47.1 × 13.65mm dan berat 66.5g, termasuk tali jam dan layar lebih besar

Daya tahan baterai
24 hari pemakaian standar
10 hari pemakaian penuh
45 hari baterai saver mode
26 jam akurasi GPS aktif
50 jam dengan GPS balance
58 jam GPS baterai saving mode

Smartwatch Amazfit T-Rex 2 display




Jam Amazfit T-Rex 2 mendapat pembaruan, untuk menampilkan peta.
Penguna dapat memasukan peta Rute perjalanan. Format file yang diterima dari GPX, TCX dan KML.
Untuk peta Strava dapat di scan melalui code QR

Layar jam pintar tampil seperti jam biasa untuk tampilan standar

Daya tahan di luar ruangan
Kondisi suhu tertinggi 70 deg.C, dan suhu dingin -40 deg.C
Kelembaban tinggi sampai 240 jam
96 jam pengujian dengan cipratan air laut.



Amazfit T-Rex 2 Military Grade

Sensor pada jam termasuk
SpO2
Tingkat bernapas
Detak Jantung
Kondisi stress

Smartwatch Amazfit T-Rex 2 sensor

Hardware
layar AMOLED 1,39 inci
Ketajaman layar 326
Layar sentuh
Baterai 500mAh
Charger magnetik (2 jam)
Acceleration sensor, Gyroscope sensor, Geomagnetic sensor, Barometric altimeter, Ambient light sensor
Koneksi Bluetooth 5.0

Walau sensor dan fitur sangat lengkap, kecuali bobot dengan ukuran lebih besar, mengingat jam tersebut memiliki kapasitas baterai lebih besar dan daya tahan lebih baik.
Harganya lebih normal dibanding produsen lain, khususnya untuk jam pintar bagi aktivitas outdoor. Dapat dilihat via Website Amazfit


Artikel Lain

Layar eink telah dibuat untuk monitor, tapi warna hitam atau model berwarna. Perkembangan eink ternyata sudah cukup jauh. Banyak aplikasi dengan layar eink, seperti disain buku digital, monitor. Dasung Paperlike Color monitor 25 inci resolusi 3K

Procesor jam pintar atau Smartwatch dari Qualcomm Snapdragon W5, memiliki daya tahan jauh lebih baik. Proses chip 4nm, mendukung WIFI, 4G LTE, dan ukuran chip lebih kecil hanya 90mm persegi. Dengan baterai 600mAh smartwatch berbasis Android dapat bertahan 3 hari.



Smartwatch BIP 3 memiliki sensor detak jantung untuk olahraga, sensor SpO2 dan tahan 14 hari. Untuk pemakaian berat sekitar 7 hari. Memiliki 60 mode aktivitas, dan memonitor detak jantung 24 jam, termasuk sensor tingkat stres

Huawei Watch Fit 2 terdiri dari 3 model disebut Active, Classic dan Elegant. Masing masing model mengunakan bahan berbeda. Sensor detak jantung, dan sensor SpO2, dan baterai untuk 10 hari. Layar 1,75 inci HD AMOLED berbentuk kotak, dengan layar sentuh.

Google memilih procesor Exynos 9110 untuk Pixel Watch, dibanding mengunakan procesor Snapdragon Wear 4100+. Pixel Watch memiliki 1,5GB RAM dan 16GB storage memory. Kabar lain ada lagi versi 32GB storage, bila benar maka Pixel Watch memiliki internal memory paling besar dari smartwatch yang ada di pasaran.

Huawei Watch GT3 Pro jam pintar ditawarkan lengkap. Memiliki 2 model dengan layar AMOLED, 1,32 inci yang paling kecil, dan 1,43 inci ukuran besar. Satu keunggulan jam pintar Huawei Watch GT3 Pro, memiliki dukungan ECG. Termasuk sensor tubuh pada kulit, dan memonitor tingkat oksigen SpO2.

HUAWEI Watch D memiliki internal sensor untuk memeriksa tekanan darah, salah satu fitur yang jarang dimiliki model smartwatch lain. Sensor utama lainnya seperti sensor suhu tubuh, dan SpO2 ada di jam ini.



Huawei Band 6 dilengkapi layar AMOLED dengan 96mode dan monitoring SpO2. Huawei Band 6 memiliki layar lebih besar dengan 1,47 inci, dan disain 2,5D layar sentuh. Jam pintar tersebut tahan air, dengan fitur kesehatan khususnya aktivitas seperti olahraga.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.