Pemenang foto Washington Post di diskualifikasi karena Photoshop lagi


Digital | 27 February 2013

Satu lagi hasil foto dari seorang fotographer kena diskualifikasi karena mengunakan photoshop. Gambar wasit di latar belakang dihapus oleh software. Pihak editor Post mempertimbangkan menarik foto tersebut. Karena ada kebijaksaan bila foto harus asli dan gambar dilarang di manipulasi.

Dibawah ini gambar yang terlalu di edit, foto wasit dihilangkan dari gambar.



WASHINGTON, DC (February 25, 2013) – The White House News Photographers Association released a statement late Monday night saying that a Washington Post photograph that recently won an award in the WHNPA annual contest has now been disqualified for digital manipulation.

Berita terkait
Narciso Contreras baru baru ini mengatakan foto yang dibuat memang di photoshop. Foto seorang pejuang Suriah tersebut diambil ketika terjadi tembak menembak dengan pasukan pemerintah di desa Telata.

Gamecock Athletics Behind the Scenes Photo Shoot. Proses pengambilan gambar untuk tim Football edisi 2013.



Majalah Smithsonian baru mengumumkan kontes foto dalam perayaan ulang tahun ke 10 majalah tersebut. Dari 37.600 foto yang diambil dari 112 negara berbeda. Foto kontes akan diberikan ke pembaca untuk melakukan voting.

Namanya Dimitri de Angelis dia tersandung kasus penipuan dan di penjara 7.5 tahun. Karena dia merubah beberapa foto selebiritis, mantan presiden , ratu Inggris dan lainnya. Dimitri menampilkan fotonya dengan beberapa orang terkenal. Sampai disitu tidak ada yang salah.

Sarah Jessica Parker masuk sebagai cover majalah Bazaar edisi Maret 2013 untuk China. Masalahnya foto dia di edit dengan Photoshop. Entah mengapa yang mengedit malah menampilkan foto tidak jelas wajah Sarah Jessica Parker.

Fotographer sedang mengabadikan cahaya malam untuk membuat video Time-lapse. Gavin Heffernan dan timnya berada di Death Valley Eureka Dunes. Video di dirasi 1:30 sampai 1:35 malam terlihat ada cahaya melingkar di foto.

Seorang fotographer di diskualifikasi setelah memenangkan foto kontes. Dia membuang satu bagian pada gambar agar lebih artistik. Tetapi tidak di tolerir oleh National Geographic walau sudah ditetapkan sebagai juara.



Photoshop dapat merubah foto digital, khususnya mereka yang sangat ahli dalam mengedit gambar. Banyak foto di majalah mode merupakan karya para ahli photoshop. Menghilangkan kerutan, membuat warna kulit menjadi lebih asia atau amerika latin dan lainnya.

Keriput bisa dihapus, kulit tampil halus. Apa benar wajah mereka memang cantik dan tampan.




No popular articles found.