Product | 24 June 2022

Smartwatch BIP 3 BIP 3 Pro baterai tahan 14 hari SpO2 sensor dan detak jantung


Jam pintar BIP 3 dilengkapi layar 1,69 inci, memiliki 60 mode sport, dan daya tahan baterai 14 hari.

Smartwatch BIP 3 ditawarkan cukup murah, hanya

Selain sensor detak jantung, satu sensor untuk memonitor saturasi oksigen. Sensor akan memeriksa selama 25 detik untuk mendapatkan angka SpO2.

Keunggulan lain, untuk stand-by mencapai 14 hari.

Fitur lain, sensor detak jantung, tingkat stres, kualitas tidur.

Smartwatch BIP 3

Spesifikasi BIP 3
Layar 1.69 inci (240×280p) colour TFT 2.5D Glass + AF coating
Dapat menerima notifikasi telepon, pesan, email dan lainnya.
Mode 60 sports
BioTracker 2 PPG biometric sensor, 24h Heart rate dan Stress level, Blood oxygen (SpO2)
Koneksi Bluetooth 5.0 LE, kompatibel dengan OS Android 7.0+, iOS 12.0+
PAI health analysis
Baterai 280mAh daya tahan 14 days battery pengunaan standar dan 7 hari pengunaan berat.


Perbedaan BIP 3 Pro, dilengkapi GPS

Harga BIP 3 ditawarkan $45


Artikel Lain

Sarapan sebelum olahraga atau tidak saparan. Ada yang khawatir kram bila makan, ada yang memilih makan lebih dahulu untuk energi selama olahraga. Sekarang ilmu pengetahuan menjelaskan apakah dampak makan sebelum dan sesudah berolahraga, termasuk pendapat ahli nutrisi.

Sistem GlucoCheck memberikan akurasi 90% dalam analisa konsentrasi glukosa dalam sampel darah. Biosensor bekerja bersama-sama dengan aplikasi. Sensor tanpa non-invasif memiliki teknik yang sama seperti menditeksi detak jantung.



Jam pintar Amazfit T-Rex 2 internal GPS dan baterai besar, termasuk sensor SpO2, detak jantung dan lainnya. Untuk aktivitas luar ruangan, baik dingin dan berdebu. Peta di layar jam pintar layaknya fitur jam futuristik.

Procesor jam pintar atau Smartwatch dari Qualcomm Snapdragon W5, memiliki daya tahan jauh lebih baik. Proses chip 4nm, mendukung WIFI, 4G LTE, dan ukuran chip lebih kecil hanya 90mm persegi. Dengan baterai 600mAh smartwatch berbasis Android dapat bertahan 3 hari.

Google memilih procesor Exynos 9110 untuk Pixel Watch, dibanding mengunakan procesor Snapdragon Wear 4100+. Pixel Watch memiliki 1,5GB RAM dan 16GB storage memory. Kabar lain ada lagi versi 32GB storage, bila benar maka Pixel Watch memiliki internal memory paling besar dari smartwatch yang ada di pasaran.

Huawei Watch GT3 Pro jam pintar ditawarkan lengkap. Memiliki 2 model dengan layar AMOLED, 1,32 inci yang paling kecil, dan 1,43 inci ukuran besar. Satu keunggulan jam pintar Huawei Watch GT3 Pro, memiliki dukungan ECG. Termasuk sensor tubuh pada kulit, dan memonitor tingkat oksigen SpO2.

Realme TechLife Watch S100 perangkat Smartwatch ini ditawarkan dengan harga terjangkau. Dapat dibilang lengkap, sensor tubuh, SpO2 dan detak jantung. Hanya tidak dilengkapi pencatat untuk navigasi dibanding smartwatch lain



HUAWEI Watch D memiliki internal sensor untuk memeriksa tekanan darah, salah satu fitur yang jarang dimiliki model smartwatch lain. Sensor utama lainnya seperti sensor suhu tubuh, dan SpO2 ada di jam ini.

Oneplus Band W101N dapat aktif selama 2 hari. Perangkat jam pintar buatan Oneplus sudah dilengkapi sensor SpO2. Jam pintar Oneplus Band dirancang tahan air dengan standar IP68. Memiliki layar 1,1 inci panel AMOLED. Terdapat sensor untuk detak jantung bagi aktivitas olahraga.

Jam tangan pintar Amazfit GTS 2 mini ini unik. Memiliki fitur pengukuran SpO2 internal di jam, selain untuk mengukur detak jantung. Amazfit GTS 2 mini terintegrasi dengan PAI atau indikator aktivitas penguna



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.