Product | 30 April 2022

Smartwatch Huawei Watch GT3 Pro lengkap dengan ECG dan SpO2


Huawei Watch GT3 Pro jam pintar ditawarkan lengkap.

Memiliki 2 model dengan layar AMOLED, 1,32 inci yang paling kecil, dan 1,43 inci ukuran besar.

Bodi titanium, kaca sapphire dan di belakang terlindung bahan keramik.

Satu keunggulan jam pintar Huawei Watch GT3 Pro, memiliki dukungan ECG.
Termasuk sensor tubuh pada kulit, dan memonitor tingkat oksigen SpO2.

Smartphone dirancang tahan air, dan mendukung pengisian wireless.

Untuk daya tahan dapat dipakai 14 hari,  tapi model lebi kecil sampai 7 hari.

Smart Watch Huawei Watch GT3 Pro

Spesifikasi Huawei Watch GT3 Pro
Procesor ARM Cortex-M processor
RAM 32MB 4GB internal storage
Compatible HarmonyOS 2, Android 6.0, iOS 9.0
Power button + function button


Sensors: Accelerometer sensor, Gyroscope sensor, Geomagnetic sensor, Optical heart rate sensor, Air pressure sensor, Temperature sensor
Microphone and Speaker panggilan telepon dengan Bluetooth
Water , Dust resistant (IP68 + 5ATM)
Sensor Sleep tracking, Heart rate tracking, SpO2 tracking, ECG Analysis, Skin temperature measurement
Bluetooth 5.2, GPS (L1 + L5), Beidou, GLONASS, Galileo and QZSS, NFC
WATCH GT 3 Pro 46mm: baterai 530mAh  14 , 8 hari
WATCH GT 3 Pro 42mm : baterai 292mAh 7 , 4 hari

Harga jam pintar Huawei Watch GT3 Pro ini juga canggih.
Model layar besar ditawarkan dari $451. Model limited edition sekitar $708, model lebih kecil $376





Artikel Lain

Xiaomi Watch H1 menjadi kenyataan, sebuah jam pintar untuk medis dengan akurasi cukup baik sampai 3mm Hg. Jam Xiaomi Watch H1 di rancang untuk mengukur tekanan darah atau tensimeter. Sebuah pompa mikro dapat mengukur tekanan pada tangan.

Sistem GlucoCheck memberikan akurasi 90% dalam analisa konsentrasi glukosa dalam sampel darah. Biosensor bekerja bersama-sama dengan aplikasi. Sensor tanpa non-invasif memiliki teknik yang sama seperti menditeksi detak jantung.



Jam pintar Amazfit T-Rex 2 internal GPS dan baterai besar, termasuk sensor SpO2, detak jantung dan lainnya. Untuk aktivitas luar ruangan, baik dingin dan berdebu. Peta di layar jam pintar layaknya fitur jam futuristik.

Smartwatch BIP 3 memiliki sensor detak jantung untuk olahraga, sensor SpO2 dan tahan 14 hari. Untuk pemakaian berat sekitar 7 hari. Memiliki 60 mode aktivitas, dan memonitor detak jantung 24 jam, termasuk sensor tingkat stres

Google memilih procesor Exynos 9110 untuk Pixel Watch, dibanding mengunakan procesor Snapdragon Wear 4100+. Pixel Watch memiliki 1,5GB RAM dan 16GB storage memory. Kabar lain ada lagi versi 32GB storage, bila benar maka Pixel Watch memiliki internal memory paling besar dari smartwatch yang ada di pasaran.

Realme TechLife Watch S100 perangkat Smartwatch ini ditawarkan dengan harga terjangkau. Dapat dibilang lengkap, sensor tubuh, SpO2 dan detak jantung. Hanya tidak dilengkapi pencatat untuk navigasi dibanding smartwatch lain

HUAWEI Watch D memiliki internal sensor untuk memeriksa tekanan darah, salah satu fitur yang jarang dimiliki model smartwatch lain. Sensor utama lainnya seperti sensor suhu tubuh, dan SpO2 ada di jam ini.



Huawei Band 6 dilengkapi layar AMOLED dengan 96mode dan monitoring SpO2. Huawei Band 6 memiliki layar lebih besar dengan 1,47 inci, dan disain 2,5D layar sentuh. Jam pintar tersebut tahan air, dengan fitur kesehatan khususnya aktivitas seperti olahraga.

Jam pintar BP Trace Wearable Blood Pressure Monitor dapat membantu memonitor tekanan darah secara pribadi. Ini yang membedakan, BP Trace Wearable Blood Pressure Monitor sama seperti perangkat tekanan darah di medis. Jam dapat digunakan selama 3 hari dengan 20 kali pemeriksaan.

OPPO Band jam pintar ini hanya memiliki lebar laya 1,1 inci dengan panel AMOLED. Jam tahan air dengan daya tahan 14 hari. Disain lebih fashion dengan tali jam lebih modis. Bagian penting jam ini ada di pencatat detak jantung dan monitoring SpO2

Seri jam pintar Huawei GT2 mendapat update versi 1.0.6.26 untuk memonitor SpO2 atau pengukur kadar oksigen dalam darah. Salah satu fitur mengetahui kesehatan seseorang dengan kemampuan tubuh menyerap oksigen secara efisien. SpO2  yang diukur mewakili perkiraan dari kadar oksigen di dalam aliran darah.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.