Product | 27 April 2022

Xiaomi Smart Door Lock Pro kunci pintu pintar dapat dibuka 7 cara


Xiaomi Smart Door Lock Pro kompatibel dengan Apple Homekit.

Dapat membuka pintu dengan perintah suara SIRI Apple.

Xiaomi Smart Door Lock Pro memiliki banyak  fitur termasuk untuk membuka pintu dengan sidik jari, kode pintu dan NFC.
Membuka pintu dapat diperintah dengan suara, dan pengela wajah dengan akurasi sampai 98,7%.

Di perangkat dengan 3 paket dalam satu perangkat. Mengabungkan camera keamanan, bel dan mekanis kunci.

Camera resolusi HD dengan sudut 161 derajat, penghuni rumah dapat mengetahui siapa yang ada diluar, bila ada tamu sampai penyusup.

Sensor dapat mengirim peringatan bila ada orang atau sesuatu yang bergerak dan tidak dikenal.

Sensor cahaya dapat menentukan peralihan camera merekam biasa dan berpindah ke mode infra-red.

Kontrol kunci Xiaomi Smart Door Lock Pro dapat diatur ke aplikasi Mijia. Di kunci dapat di remote dari jarak jauh.
Aplikasi dapat mengetahui apakah pintu sudah terkunci atau belum.

Xiaomi Smart Door Lock Pro mengunakan baterai 5.000mAh internal, dapat bertahan sampai 10 bulan.
Kunci akan memberi tahu bila kapasitas baterai turun 20% untuk di isi ulang.



Harga kunci versi lengkap Xiaomi Smart Door Lock Pro belum murah, ditawarkan satu kunci $244.

Xiaomi Smart Door Lock Pro kunci pintu digital


Artikel Lain

TP-Link TP-link WIFI 7 BE3600 5100 6500, satu model standar paling murah. Dapat terhubung ke EasyMesh 3.0. Model BE5100 cocok untuk penguuna gaming dengan 2,5Gbit LAN. Satu model teratas BE6500 paket lengkap dengan 4 port high speed LAN.

Camera CCTV CW400 memiliki sensor 2,5K. Memiliki 2 mode untuk malam, dengan infrared atau full color. Camera dapat berpuutar 360 derajat dan naik turun. Dirancang untuk camera luar ruangan / outdoor dan tahan air. Internal storage 128GB, 2 Way communication, AI detection.



TP-Link Deco X55 Pro AX3000 adalah perangkat WIFI Router sistem Mesh. Mempertahankan koneksi antara WIFI Mesh dengan kecepatan transfer tinggi dari jaringan WIFI6. Pada port tersedia 2 port 2,5Gbps untuk koneksi LAN termasuk terhubung ke modem internet provider.

2 perangkat pintar untuk rumah, antara Smart plug dan Smart light. Perangkat apa menjadi prioritas. Melihat kebutuhan, lampu pintar dapat diatur pencahayaan dan warna. Untuk Smart plug dengan perangkat yang membutuhkan listrik dapat di kontrol dari smartphone. Tinggal dilihat kebutuhan kita.

Xiaomi Civi 2 memiliki layar AMOLEd dengan bidang curved 120Hz dan mendukung dolby vision. Ada 2 camera di depan untuk selfie standar dan wide camera. Procesor Snapdragon 7 Gen1, dan pendingin VC liquid cooling. RAM 8GB 128GB atau 256GB dan 12GB 256GB storage.

Setelah teknologi multi camera smartphone, gaming smartphone, jam pintar. Kaca mata pintar dapat menampilkan pemberitahuan dasar seperti panggilan masuk dan pesan.
Smart Glasses juga dapat bekerja mandiri melalui sistem asisten suara XiaoAI yang terintegrasi di kacamata.

Jam tangan pintar Amazfit GTS 2 mini ini unik. Memiliki fitur pengukuran SpO2 internal di jam, selain untuk mengukur detak jantung. Amazfit GTS 2 mini terintegrasi dengan PAI atau indikator aktivitas penguna



Baterai NItecore NFZ100 dapat terhubung ke smartphone, baterainya bisa bicara. Memberikan status kondisi baterai, voltase dan kapasitas. Bila memiliki lebih dari 1, setiap baterai dapat di periksa dengan smartphone. Bahkan baterai dapat melakukan Discharge bila penguna ingin menyimpan dalam waktu lama.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.