Primesense 3D, teknologi kinetik masa depan


Kategori : Technology | Date : 24 February 2013
Mungkin ini menjadi penemuan baru di masa depan. Seperti teknologi sensor kinetik dari Primesense Capri, dapat digunakan untuk sensor tablet, smartphone dan lainnya di masa depan.

Penguna perangkat bahkan sensor dapat ditempatkan dimana saja. Dari whiteboard digital, dirumah, toko retail dan lainnya.

Apa yang digambarkan oleh teknologi Capri seperti video dibawah




Berita terkait
Di stasiun kereta Korea Utara ada satu toko yang menjajakan barang belanja bagi para penumpang kereta. Uniknya tidak ada barang yang dijual hanya gambar. Pembeli harus memiliki smartphone dan mengambil kode barang di smartphone mereka.

Pengecer lain seperti Cabel, Mothercare, atau toko khusus Benetton dan lainnya juga sedang menguji teknilogi yang sama. Ditujukan untuk mengatur tata letak toko dan dekorasi sampai menawarkan kupon khusus untuk pelanggan. Toko lain memata-matai pembeli untuk merapikan penataan barang



Disebut Ultra Ever-Dry untuk melapisi bahan seperti sarung tangan , sepatu dan lainnya. Pelindung Ultra Ever-Dry akan menendang atau tidak membiarkan cairan menempel pada permukaan yang sudah dilapis Ultra Ever-Dry.

TeleGeography, sebuah peneliti dan perusahaan konsulting telekom memberikan gambar sebanyak apa kabel serat optik sekarang. Sampai tahun 2013 sudah ada 244 jalur kabel bawah laut, dan 232 sudah bekerja, 12 jalur dalam perencanaan, dan satu lagi jaringan

Dari Discovery Channel. Baterai Lithium memiliki keunggulan dengan bobot ringan tetapi power besar. Bagaimana bateerai Lithium untuk kendaraan dibuat.




No popular articles found.