Green | 28 December 2021

Ban Goodyear ElectricDrive GT khusus mobil listrik mengapa ban berbeda


Goodyear menyiapkan ban baru yang dirancang untuk mobil listrik, khususnya kendaraan Tesla,  pertama mendapatkan ban baru.
Disain ban dibuat untuk mengoptimalkan kinerja mobil listrik.

Munculnya kendaraan listrik memiliki dampak yang menarik pada aspek lain dari industri otomotif.

Kebutuhan efisiensi yang lebih besar membuat pemasok mengalihkan fokus pengembangan komponen untuk mobil listrik.
Tetapi sebagian tidak melihat dampak dengan kemampuan daya motor terhadap efisiensi mobil.

Mobil listrik memiliki persyaratan ban yang berbeda karena mendapatkan daya tahan lebih berat, fokus pada jangkauan dan efisiensi membuat produsen ban melihat kembali keseimbangan antara daya cengkeraman, penanganan, dan efisiensi.

The Goodyear Tire & Rubber Company adalah salah satu dari perusahaan yang melihat kebutuhan dengan perubahan ban kendaraan generasi baru.
Goodyear ElectricDrive GT dirancang untuk pasar mobil listrik di Amerika Utara.

Produk Goodyear ElectricDrive GT mengantisipasi kebutuhan mobilitas konsumen pada keunggulan inovasi. Kendaraan listrik menghadirkan serangkaian persyaratan yang sangat spesifik seperti beban, torsi, kebisingan, jangkauan, hambatan, dan kinerja keseluruhan.

Salah satu masalah dengan kendaraan listrik adalah suara yang begitu senyap dibanding kendaraan lain, ban dapat membantu mengatasi kebisingan dari motor ketika berputar di jalan.
Putaran motor pengerak pada mobil listrik berbeda dengan tekanan di mobil konvesional, dan berdampak dengan ban

Goodyear mengatasinya dengan teknologi SoundComfort di ElectricDrive GT:
ElectricDrive GT dilengkapi SoundComfort Technology dari Goodyear, yang berfungsi sebagai penghalang suara untuk mengurangi kebisingan jalan.



Goodyear ElectricDrive GT dirancang dengan pola tapak asimetris dan kompon tapak khusus yang memberikan peningkatan traksi di segala musim, memberikan pengemudi EV penanganan dalam kondisi jalan basah maupun kering.

Goodyears menyadari adanya kebutuhan ban yang lebih tahan aus di kendaraan listrik.
Goodyear ElectricDrive GT akan dipasarkan tahun 2022. Model pertama untuk kendaraan Tesla model Y dan 3. Melihat kendaraan tersebut paling populer disana.

Apakah banyak perbedaan antara ban khusus untuk kendaraan listrik dengan kendaraan biasa. Masih menunggu spesifikasi dari Goodyear dengan kemambuan ban ElectricDrive GT

Ban Goodyear ElectricDrive GT


Artikel Lain

Mercedes-Benz Vision EQXX mampu melaju sampai 1000km. Desain kendaraan yang efisien dengan bodi aerodinamis, tapi baterai yang ringan dengan bobot 495kg. Hambatn kendaraan listrik ada di bagian depan dan mengirim tenaga dari motor sampai ke ban.

Pertama mobil listrik dengan baterai sodium ion, sebagai bahan yang berlimpah, murah dan tahan cuaca dingin. Kendaraan Yiwei dibuat pabrik Jac Motor dan Volkswagen, menempuh jarak 252km sebelum pengisian baterai.



Kita sering melihat smartphone baterai internal. Menyertakan keterangan standar IP, atau produsen dapat menambah Military ML-STD-810H, IP69K Arti IP dengan 2 angka di belakang adalah daya tahan air dan debu. Standar ML-STD-810H menambah kekuatan internal perangkat.

Bentley 1961 telah di konversi menjadi mobil listrik, salah satu dari 4 kendaraan yang dibuat asli dari pabrikan.
Jadi kendaraan ini memang langka untuk modifikasi mobil listrik kuno. Setelah beberapa kali berpindah tangan dari pemilik asli bahkan sudah berpindah negara.

Xpeng G9 kendaraan listrik dengan tipe SUV ini mampu mengisi baterai 5 menit untuk mendapatkan jarak tempuh 200km. Kapasitas baterai penuh dapat menempuh 700km. Keunggulan teknologi charger 480kW sebagai kendaraan paling cepat mengisi baterai.

Ketika anda mempertimbangkan kendaraan listrik, jangan tanya ban serep. Disain kendaraan mobil listrik dibuat ringan. Apakah teknologi ban mobil listrik berbeda dengan ban kendaraan konvensional. Mengapa ban mobil listrik cepat habis, keluhan lain suara yang berdengung.

Lahir terlalu cepat di tahun 2006, tidak ada kendaraan listrik serta tidak ada yang tertarik. Sekarang berbeda. Aptera mobil listrik 3 roda kembali dibuat, sekarang sudah banyak yang memesan. Disain baterai dibuat dalam beberapa kapasitas, mempertahankan pengerak 3 roda dengan panel surya di atap kendaraan. Pengujian mobil ini sangat efisien di terowongan angin



Gradient mengatakan, banyak kinerja AC yang efisien tapi membutuhkan instalasi profesional dan tentu saja biayanya lebih mahal. Sebagian lainnya lebih memilih produk murah, walau kinerjanya tidak efisien atau lebih boros listrik. Solusi membuat perangkat yang efisien, mudah dipasang dan cukup diletakan di jendela

Model konektor listrik di setiap negara berbeda beda. Konektor tipe A sampai G lebih banyak digunakan di beberapa negara. Ada lagi yang membedakan, tegangan voltase juga berbeda antara 120V sampai 240V. Serta Frekuensi tegangan antara 50Hz atau 60Hz

Tahun 2016 lalu, mobil listrik Nio EP9 di uji coba di Nurburgring Nordschleife dengan menyelesaikan satu lap 6 menit 49 detik.Selisih 6 detik dari Lamborghini. Dengan kekuatan 1350 HP, dengan top speed di atas 300km perjam



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.