Kendaraan dengan pemanas tungku asli


Stuff | 17 February 2013

Kendaraan di negara dengan musim salju dipastikan memiliki pemanas. Pascal Prokop tinggal di Zurich memiliki mobil Volvo 240 tahun 1990. Pemanas di kendaraan selalu bermasalah, sampai dia menganti dengan disain lebih bagus. Apa yang di modifikasi untuk kendaraannya.

Dia memasang tunggu pemanas berukuran kecil di kendaraan. Berfungsi penuh seperti pemanas di rumah, tetapi asapnya di alirkan ke atap kendaraan. Kabarnya pihak otorisasi  telah mengijinkan kendaraan tersebut untuk mengunakan tungu pemanas seperti dibawah ini. Sepertinya tidak ada yang tertarik nebeng di kendaraannya.




Berita terkait
Masih memiliki TV projector Toshiba tua yang ukurannya 50 inch. Bila tidak dipakai coba saja buka bagian kaca depan projector tersebut. Grant Thompson melakukan percobaan dengan kaca pembesar di projector hasilnya menarik

Honda mengumumkan akan mengunakan bahan aluminium untuk bagian pintu dan bagian dalam tetap mengunakan bahan besi. Tujuannya untuk mengurangi bobot kendaraan. Pengabungan kedua metal berbeda dapat mencegah karat di pintu



Pesawat mata mata seperti A 12, SR 71 dan U2 keliatannya keren. Tetap tidak bagi pilot pesawat jenis ini. Terbang jauh lebih tinggi dari pesawat komersil membutuhkan baju khusus. Rata rata pesawat mata mata perlu terbang selama 12 jam untuk tugas pengintaian.

Video penampakan UFO Over Santa Clarita di Youtube bisa dibilang keren. Tetapi ini video buatan dengan teknik CGI. Si pembuatnya Aristomenis Tsirbas yang membuat film animasi Battle for Terra. Dia juga yang menangani animasi film Titanic dan Hellboy dan beberapa film di seri TV Star Trek.

Entah karena gedungnya banyak yang tinggi, atau kabutnya yang terlalu rendah. Video dari Sebastian Opitz memperlihatkan kota Dubai seperti "The Cloud City" atau kota kabut.




No popular articles found.