Notebook ThinkPad X1 Fold layar lipat 13 inci OLED


Product | 30 September 2020

Tidak hanya smartphone Samsung Galaxy Fold dengan layar lipat

Ini teknologi baru dengan notebook layar lipat. Entah akan lebih praktis, atau lebih tepat disebut sebuah tablet dibanding notebook layar lipat

ThinkPad X1 Fold mengunakan procesor Intel Lakefield tipe Core i5.

Memiliki 8GB RAM
Storage 1TB
Dengan 2 port USB C, satu sim card slot mendukung koneksi 5G.
Bateari 50Wh.
Bobot ThinkPad X1 Fold masih cukup lumayan sekitar 1kg.
Bagian layar memiliki lebar 13 inci dengan panel OLED.

Panel layar dapat dibuka lebar, atau sampai 90 derajat untuk posisi stand notebook.

Dilengkapi layar sentuh ketika layar ThinkPad X1 Fold hanya dibuka sampai separuh. Dan jadilah sebuah notebook mini.

Masih ada lagi yang menarik, ThinkPad X1 Fold mendukung stylus pen.

Disain ThinkPad X1 Fold pertama tampil di awal Januari 2020. Sekarang resmi dijual $2.499.




ThinkPad X1 Fold

Berita terkait
Notebook MSI Creator 17 memiliki layar tidak tanggung tanggung. Dengan ukuran sekelas notebook, memiliki resolusi layar 4K. Notebook MSI Creator 17 ditujukan untuk software kinerja berat, dari game 3d, sampai editing kelas profesional diharapkan mampu ditangani notebook ini.

Acer Enduro N7 dan N3, notebook tahan benturan, tahan air sampai debu. Memenuhi standar MIL untuk daya tahan. Dirancang bekerja di lingkungan kasar seperti konstruksi, lapangan, fotografer alam dan tugas lain. Dimana notebook dapat bekerja pada suhu di luar ruangan.



Acer Predator Helios 700 tampil dalam seri notebook gaming. Mengunakan procesor seri Intel Gen10 terbaru, dan di dampingi sebuah GPU dari Nvidia GTX Super. RAM terpasang sampai 64GB, dan dukungan storage NVMe.

Mi NoteBook 14 dan Mi NoteBook 14 Horizon bentuk disain mirip tapi spesifikasi berbeda. Model Mi Notebook 14 mengunakan procesor Core i5 10210U dengan IGP atau GeForce MX250. Yang lebih canggih Mi Notebook 14 Horizon dengan Core i5 atau Core i7, tapi mengunakan graphic Nvidia GeFofce MX350

Notebook mini ini memiliki layar 7 inci, dan beratnya hanya 600 gram. Tetapi procesor yang dipakai tipe Core i5 10210Y yang hemat power. Dibantu kecepatan dengan SSD M.2. Koneksi hanya tersedia dengna WIFI6, jaringan LTE atau 5G, USB.

Notebook ini bukan tandingan PC desktop kelas gamer. Disain Asus ProArt StudioBook dengan GPU Quadro dan Core i9, dirancang untuk konten kreator. Kecepatan editing untuk 3D sampai 8K video. Memerlukan pendingin khusus dengan bahan titanum untuk mengemas hardware kelas desktop ke notebook.

Asus ZenBook Pro Duo disain notebook modern bahkan berbeda dengan notebook biasa. Notebook dengan layar 4K sekelas monitor editing atau foto editing. Memiliki layar kecil dibawah dengan layar sentuh untuk kontrol. Walau ukuran layar hanya 15 inci, tapi ini notebook premium



Xiaomi Mi Gaming model 2019 tidak berbeda dengan disain notebook sebelumnya. Tapi perangkat hardware yang dipakai terbaru. Termasuk monitor telah mendukung 144Hz. Model paling kecil mengunakan COre i5 9300H dengan grafik GTX 1660Ti. 2 model lain mengunakan Core i7 dan model tertinggi sudah mengunakan grafik Nvidia RTX TM 2060.

Dell XPS 15 9570 memiliki layar 15,6 inci, dengan procesor high end Coffee Lake H. Dan didukung kemampuan grafik Nvidia. Dengan layar sentuh, ukuran pixel layar sekelas 4K atau 3840x2160 pixel. Tidak itu saja, panel yang digunakan kelas Adobe RGB.




No popular articles found.