Youtube Shorts video singkat resmi dibuka


Software | 14 September 2020

Youtube Shorts atau video pendek untuk layanan Youtube ini hanya merekam video singkat dan menarik dengan smartphone.

Di awal peluncuran perdana akan diberikan untuk India. Youtube Shorts Beta akan diuji dengan beberapa efek kreasi baru.

Youtube Shorts masih terus dikembangkan, untuk mereka yang suka berkreasi atau ingin memiliki komunitas. Mungkin disana tempat yang lebih baik.

Untuk layanan Short akan diperluas ke beberapa negara, dan Youtube akan mendengarkan masukan dari penguna.

Menu video Short sementara memiliki durasi 15 detik atau kurang, menjadi bagian dari aplikasi Youtube..

Fokus layanan Shorts
Kreasi dari video pendek dengan mudah dan menarik.
Mengunakan multi video yang direkam lalu dirangkai menjadi satu video.
Musik diberikan gratis, dan akan terus ditambah untuk dipakai dalam video.
Kontrol kecepatan yang lebih fleksibel.
Pengaturan waktu, hitungan mundur ketika merekam tidak lagi mengunakan tangan.

Short sementara di berikan bagi penguna OS Android, menyusul untuk iOS.




Short by Youtube

Youtube Shorts akan bersanding dengan TikTok sebagai video sosial populer.
Munculnya Youtube Shorts pada April 2020.
Karena bertepatan dengan April Mob, nama tersebut mungkin dianggap sebagai humor.

Mengapa Shorts lebih dahulu tampil di India. Disana layanan TikTok masih di Banned oleh pemerintah. Dan India menjadi pertumbuhan pasar terbesar untuk video streaming.


Berita terkait
Cara menyesuaikan dialog dengan terjemahan subtitle yang tidak sama. Agar percakapan dalam file Subtitle SRT dapat pas dengan film yang di tonton. Caranya sangat mudah, dengan mencari waktu kapan percakapan dimulai dan memasukan koreksi waktu dari subtitle film.

Aplikasi untuk tranfer file untuk smartphone ke smartphone. Tanpa melewati WIFI Router atau Hotspot. Files LLC aplikasi untuk tranfer file offline. Dan ShareMe XIaomi lebih sederhana, untuk mengirim file antar smartphone langsung. Google Nearby Share dirilis Agustus 2020



Photoshop Camera aplikasi camera Android dengan kecerdasan buatan. Menampilkan otomatis filter ketika foto akan diabadikan. Atau membuat efek blur di latar belakang. Adobe masih menguji disain AI di aplikasi Photoshop Camera. Resmi di rilis ke publik.

Aplikasi foto dari Google Camera GCam 7.4 mendapat update video recording 4K. Top Shot, 10 gambar 1 gambar terbaik diambil, fitur Photo Astrophotograpy. Memiliki fitur zoom bar baru, suara shutter camera bisa di aktifkan atau tidak berbunyi, dan ekposure pada foto. Update foto HDR+ untuk smartphone Snapdragon high end

Download video ke file video dan audio MP3 musik. Atau mendownload video ke computer dan smartphone. Untuk aplikasi Android download video ke MP3,  dapat mengunakan Videoder, FLVto dan FVDtube. Beberapa situs pada bulan Juli 2019, terlihat hanya menampilkan Error. Mungkin sudah mulai di blok.

Google Now Launcher adalah Launcher buatan Google sendiri. Membuat tampilan smartphone bersih dan sederhana. Berbeda dengan disain depan smartphone, harus memilih aplikasi dengan mengeser menu ke kiri dan ke kanan. Google Now Launcher mengunakan scroll dari atas ke bawah, seperti memilih menu aplikasi di browse




No popular articles found.
< /body>