Stuff | 28 August 2020

CCTV camera sering bunyi alarm pemilik memberi garis malah ramai


Ada cerita lucu dengan camera CCTV

Pemilik rumah menempatkan camera di halaman pintu garasi dengan sistem sensor diteksi dari camera CCTV.

Ternyata cameranya sering mengirim peringatan, ketika ada orang yang masuk ke halaman.

Setelah di periksa, dia lagi dia lagi. Anak yang main sepeda suka sekali muter di halaman depan garasinya.
Membuat camera CCTV sering mengirim tanda peringatan bahwa ada orang di depan rumah.

Setiap si anak jalan jalan bersama orang tuanya, lalu dia naik ke halaman parkir. Dan camera mulai mengirim ada orang tertangkap di CCTV

Demikian bila pulang, si anak lewat di depan halaman dan turun menyusul orang tuanya.

CCTV Alarm Zone

Melihat aktivitas tersebut, pemilik CCTV mencoba mengalihkan posisi si anak yang main sepeda agar tetap bergerak melewati batas aman.

Entah tujuannya agar si anak tidak masuk ke zona peringatan dari camera, atau tidak terlalu lama disana.
Dan setting camera CCTV dapat diatur waktunya sebagai orang lewat saja.
Atau si Saga ini tertarik memotivasi si anak akar lebih ahli mengendarai sepeda, dan dia mulai membuat garis dengan kapur di depan rumah, seperti jalur sepeda.  Kebetulan menyukai motor CC besar.



Hasil rekamannya menjadi menarik, karena si anak semakin hari semakin ahli main sepeda.
Menarik melihat aktivitas si tamu tak di undang tersebut. Selama sebulan si pemilik rumah mulai membuat pola berbeda-beda di halamannya.

Lagi lagi si kecil semakin sering bermain, mengikuti jalur yang dibuat si pemilik rumah.

CCTV Alarm Zone

Selesai tugas si pemilik rumah dengan camera CCTV.



Pola lintasan mulai dilanjutkan dengan diberikan pola, tanda dan gambar lain, tikungan dibuat lebih tajam, dan... seterusnya.
Sampai diberikan tanda kapan harus lambat dan kapan lebih cepat, atau tanda berbelok.
Akhirnya orang tua si anak sadar ada yang memperhatikan ketika anaknya yang suka main di halaman orang lain.
Bagian ini yang berakhir lucu.

Awalnya hanya satu tamu yang tidak di undang tersebut suka menganggu camera CCTV di rumah.
Beberapa hari kemudian malah terlihat beberapa orang malah tertarik main disana.

track sepeda depan rumah

Ada tetangga lain yang lewat dan main di lintasan di depan.
Dari gadis kecil lain lagi juga main di depan, ibu yang mendorong kereta bayi, dan remaja yang main sepeda juga mencoba track yang dibuat.

Kadang ide sederhana menghasilkan hal luar biasa. Dimana tetangga lainnya malahan ikut bermain di depan halaman yang sudah di beri marka jalur sepeda.

Dari ide awal ada peringatan di camera di camera, berakhir menjadi tempat bermain. Video dapat dilihat di twitter



Artikel Lain

Camera CCTV dalam ruangan yang dapat berputar serta fungsi zoom. Xiaomi Smart Camera 3 PTZ dengan kode PTZ diartikan Pan Tilt dan Zoom. Memiliki sensor lebih tajam 5MP dan merekam gambar sampai 3K. Dilengkapi lampu untuk Night Vision dengan cahaya UV

TP-Link Tapo C40S2 memiliki sensor Starlight, menampilkan rekaman video lebih jelas di malam hari. Sistem internal memory 256GB dengan microSD, dan Cloud storage. Satu fitur di dalam camera pada baterai, dapat bekerja sampai 150 hari dengan 10-20 diteksi perhari.



Tinggal di Suriah ada yg menyelematkan kucing. Pria asal Amerika selamatkan 1000 hewan sebelum festival, seorang wanita menolong balita di jalan karena dibuang keluarganya. Atau harimau sirkus diselamatkan sampai menjadi harimau besar.

Jalan berbahaya di dunia bukan saja resiko untuk dilintasi seperti jalan berada di tepi jurang. Beberapa jalan yang terlihat biasa dapat berubah menjadi sangat ekstrim untuk dilintasi. Seperti jalan berada di atas ketinggian 2000 atau 4000 meter. Atau jalan berbatu yang biasa saja bisa berubah menjadi jalan mematikan bagi pengendara.

Olivia Sievers seorang pramugari Jerman bertemu dengan Rubio seekor anjing liar. Tapi anjing tersebut ditemukan di Buenos Aires, ketika rute penerbangannya sering mampir ke Argentina dalam 6 bulan. Apa yang terjadi dengan si anjing, mengapa Olivia akhirnya membawanya ke Jerman.

Perusahaan iklan Thailand sering membuat iklan menarik. Salah satunya dari iklan pengemis dan pemilik toko. Disini menceritakan kekeraasaan dari kejengkelan seorang pemilik toko yang mengusir pengemis. Karena pengemis sering tidur di depan tokonya. Begitu kesalnya sampai disiram air untuk mengusir tunawisma tersebut.

Sebuah produk ada yang disebut dengan nama  reconditioned, remanufactured, refreshed, recycled, repaired, recertified, like new, open box, display, demo, overstock, used. Apakah produk tersebut catat atau kondisinya sama seperti baru.



Menarik dengan pekerja di Jepang. Penghasilan rendah, tidak mampu menyewa apartemen sendiri. Bagaimana mereka tinggal, bila di jalan pasti ditangkap. Alternatif menyewa tempat internet kafe



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.