Case Thermaltake Chaser A31 untuk computer gaming


Kategori : Hardware | Date : 13 February 2013
Thermaltake Chaser A31 ditujukan untuk computer gaming dan antisuas PC. Memiliki disain dengan kombinasi pendingin depan, dan mudah untuk menambah hardware. Disainnya full tower dan tersedia 3 warna dari putih, biru dan hitam.

Ukuran yang besar mampu memuat VGA high end yang memiliki panjang lebih besar. Untuk pendingin dapat dipasang 2  fan 120mm di bagian depan dan belakang. Bila memerlukan sistem pendingin seperti water cooler sampai 240 mm, akan lebih mudah memasang dengan bagian dalam lebih besar.

Panel depan menyediakan tombol on off, reset, mic dan headphone serta USB port. Pemasangan drive bay lebih mudah tanpa memerlukan tool untuk memasang harddisk atau SSD ke case.

Dibawah ini tampilan Thermaltake Chaser A31




Procesor untuk gaming Februari 2019 dibedakan untuk performa dengan multicore, procesor Intel satu dari daftar CPU kelas kelas high end. Toms merekomendasikan CPU paling murah dengan 4 core model Intel Core i3 8100. Hemat power, tanpa Hyper-threading, kombinasi aplikasi dan 3D

Membandingkan 4GB vs 8GB vs 16GB untuk computer, apakah ada manfaatnya. Dapat dijawab, aplikasi apa yang dipakai. Untuk VGA dapat dijawab seberapa besar resolusi yang dipakai dan detil game. RAM computer untuk game terbaru, terbaik dipasangkan 16GB.



Intel semakin banyak mengeluarkan socket procesor, sekitar 2 tahun sekali menganti socket baru. Produsen perangkat computer Noctua mengeluarkan Noctua SecuFirm2 untuk procesor Hasweel dan diberikan gratis bagi pemilik cooler Noctua.

Thermaltake keluarkan case computer model Urban S21. Memiliki disain mid-tower, dengan can metal burshed di panel depan, panel untuk USB 3.0 dan jack multimedia, pengaturan udra masuk dari bawah dan dialirkan ke bagian atas.

SSD merek STEC baru memperkenalkan SSD 2TB. Model STEC dengan  2TB s840 SAS SSD dan 2TB s1120 PCIe Accelerator SSD menjadi 2 SSD dengan kapasitas terbesar



No popular articles found.