Sound Amplifier Android dapat terhubung ke Bluetooth - Juni 2020


Software | 10 June 2020

Di awal 2019, Google memperkenalkan alat aksesibilitas baru yang keren untuk perangkat Android.

Disebut aplikasi Sound Amplifier.

Sekarang, lebih dari setahun kemudian, Google akhirnya memberi pengguna Android kemampuan menggunakan Sound Amplifier dan dapat terhubung ke headphone Bluetooth.

Sebelumnya, Sound Amplifier dibatasi untuk headphone yang terhubung melalui kabel, baik dengan jack headphone 3.5mm atau port USB-C.

Jelas, fitur suara dengan kabel mungkin agak membatasi dengan beberapa alasan.

Sementara produsen ponsel telah berusaha menghilangkan jack headphone tradisional. Dan sebagain penguna smartphone terlihat bosan dengan kabel headphone

Headphone kabel mungkin tidak memiliki masalah dengan urusan baterai dan setting opsi Bluetooth, tetapi menggunakan Sound Amplifier dengan  headphone Bluetooth atau earbud membuka beberapa manfaat.

Sambil mendengar suara, penguna dapat mengisi baterai. Karena port USB-C tidak terpakai untuk headphone misalnya.

Google bahkan menunjukkan skenario yang berguna untuk headphone nirkabel.

Google juga menambahkan informasi dari tip dalam aplikasi Sound Amplifier dan pada halaman dukungan bagi pengguna untuk meletakkan ponsel mereka di dekat TV atau speaker dan menggunakan headphone untuk kemudian mendengarkan audio dari kejauhan. Walau ada resiko anda yang mulai nakal mengunakan smartphone untuk mendengar pembicaraan orang dari jauh.



Ok lupakan kenakalan kita sendiri. Sound Amplifier mendukung headphone dengan Bluetooth di versii 3.0.3+.
Pembaruan aplikasi Sound Amplifier sudah tersedia secara luas di Google Play Store.


Sound Amplifier sudah dapat terhubung ke Bluetooth

Fitur
• Boost important sound and reduce unwanted or distracting noise around you and on your device.
• Listen to conversations, or use Bluetooth headphones to help you hear things like TVs or lectures. (Bluetooth headphones might have delayed sound transmission.)
• Filter, augment and amplify video and audio playing on the phone. (Available on Pixel phones with Android 10, Dec 2019 or newer system update.)
• Personalize your listening experience by adjusting audio or microphone settings with the simple tuning UI.
• See what’s going on around you with the audio visualization.

+ Sound Amplifier

Berita terkait
Google Meet update untuk smartphone Android, Noise Cancellation sudah diaktifkan, dengan tampilan layar 2x2 menjadi 4x4 atau 49 peserta dapat ditampilkan langsung pada layar. Fitur lain ditambahkan seperti menghilanggkan gangguan suara latar belakang, dan gambar lebih jelas dalam pencahayaan rendah. Terintegrasi dengan Gmail untuk bergabung atau membuat grup Google meet

Facebook resmi buka layanan video hingga 50 Orang Facebook telah melihat lonjakan permintaan di berbagai produknya, sebagian besar untuk aplikasi panggilan video dan pesan, dan mengatakan panggilan video telah meningkat 10x di beberapa daerah.



Smartphone dengan layar punch hole seperti lubang di layar, sekarang dapat tampil lebih menarik. Dapat dimanfaatkan untuk status baterai dengan cincin lingkaran status kapasitas baterai smartphone. Aplikasi Energy Ring hemat CPU, tapi masih terbatas untuk beberapa model smartphone.

Battery saver adalah fitur tersendiri di setiap OS smartphone produsen dan sudah ada sejak membeli smartphone. Fitur hemat baterai, membuat daya tahan baterai smartphone lebih lama. Ketika baterai Low, apakah anda tahu apa yang dilakukan smartphone. Ketika aplikasi tidak bekerja semestinya yang seharusnya tetap bekerja. Produsen dapat menempatkan sistem OS penghemat baterai, dan mengeluarkan aplikasi yang berjalan tanpa kita ketahui

Aplikasi Battery Charge Limit dapat menurunkan arus charger yang masuk ke smartphone secara otomatis. Arus pengisian dapat diturunkan sampai 500mAh walau mengunakan adaptor Fast Charger. Tujuannya agar baterai smartphone lebih awet, dan kita disiplin merawat perangkat smartphone.

Aplikasi Android smartpone Avast Cleanup untuk membersihkan storage dan RAM smartphone.Seperti file temporary, cache, sampai menghentikan aplikasi yang memakai sumber di smartphone. 20% file di storage hanya file yang tidak perlu tapi tetap disimpan karena user tidak tahu file tersebut ada.




No popular articles found.
< /body>