AC Xiaomi 3HP vertical AC inverter lebih efisien


Product | 31 May 2020

Xiaomi, baru-baru ini menambahkan produk baru ke rantai ekologi Xiaomi.

Mei 2020, Xiaomi merilis pendingin udara vertikal Xiaomi 3HP

Dan ditawarkan via online untuk AC Xiaomi 3HP dijual resmi $ 841

Pendingin ruangan Xiaomi 3HP vertikal menjadi disain pertama.

Perangkat ini menggunakan teknologi angin lembut laminar. Tidak hanya memberikan pendinginan yang kuat tetapi juga memecahkan masalah pendingin udara langsung.

Kapasitas AC Xiaomi 3HP sementara dibuat untuk 3 kapasitas dari 1HP / 1.5HP / 3HP untuk luas ruangan sekitar 10 sampai 20meter persegi

AC vertikal Xiaomi 3HP mengadopsi desain udara lunak “Leaf”.
Bilah udara dan mikropori udara lembut merupakan sistem udara berlapis.

Sistem ini secara efektif menghindari hembusan angin dingin yang kuat dimana digunakan di sebagian besar AC

AC Xiaomi 3HP vertikal menggunakan kompresor inverter DC penuh, jadi bukan AC konvensional biasa. Bagian AC slit windows ditempatkan berdiri vertikal walau tetap terhubung ke unit kompresor di bagian luar.

Memiliki kipas DC internal dan eksternal. Difungsikan sebagai katup ekspansi elektronik untuk kontrol putaran fan yang membuat sistem ini efisien dan hemat energi. Secara akurat dapat mengontrol suhu selama pendinginan cepatt.



Pendingin udara baru dari Xiaomi ini memenuhi standar efisiensi energi baru terbaru.

Sistem control AC dapat diatur dari aplikasi smartphone.

Indeks efisiensi energi 1 hp dan 1,5 hp memiliki rating 5,13, sedangkan 3hp mendapat rating 4,33. Rating tersebut sudah berada di atas nilai standar yang ditentukan

Sejauh ini produsen Xiaomi memiliki lebih dari sepuluh pendingin udara kelas satu yang hemat energi.

Dibawah ini spesifikasi Xiaomi 3HP pendingin ruangan
Panel material      stainless steel
Nomor Model Xiaomi KFR-72LW / R1X1

AC Xiaomi 3HP vertical AC inverter lebih efisien

Berita terkait
Nama TV LCD tidak lagi terkait dengan merek Korea dan Jepang. 2-3 tahun lalu beberapa produsen smartphone mulai menawarkan produk baru dari TV, mesin cuci, kulkas, LCD monitor, AC, seperti nama besar produsen KOrea dan Jepang. Mengapa nama smartphone begitu mudah masuk ke pasar perangkat rumah tangga.

Xiaomi Mi Router 4Q adalah WIFI router paling murah dari seri Mi Router 4. Model terbaru Xiaomi Mi 4A dan 4A Gigabit Edition. Mendukung jaringan wireless WIFI 2,4Ghz dan 5Ghz. Dengan kekuatan 4 antena di WIFI router. Model 4A dan 4 A GE ditawarkan dengan harga terjangkau.



Mi Box S memliki fitur dari Google Assistant dan Chromecast model 2018. Mendukung tampilan 4K HDR 60fps, suara Dolby DTS, terdapat 2GB RAM, 8GB storage, koneksi Bluetooth 4.2. Xiaomi Mi Box 3 seperti computer mini, tapi berbasis OS Android Lollipop model 2016

Xiaomi Mi 300Mbps WIFI Range Extender terintegrasi dengan 2 antena. Berfungsi sebagai perangkat menambah jarak sinyal WIFI. Dibuat dengan warna hitam, dan disain minimalis. Xiaomi Mi 300Mbps WIFI Range Extender dapat dipasang langsung ke konektor power listrik.

Smart Home mungkin satu langkah lebih maju. Tampilnya Xiaomi Mi AI menawarkan harga lebih murah. Dapat menerima perintah dari suara, untuk mengaktifkan peralatan seperti lampu, mesin pembersih, menghangatkan nasi dan lainnya

Sekilas disain camera Xiaomi Yi M1 seperti camera papan atas Leica dengan kemampuan recording video 4K. Ini bukan model camera high end. Mengunakan tipe Yi, camera mirrorless murah tersebut memiliki sensor 20mpix buatan Sony.

Xiaomi Mi TV 3 menawarkan LCD TV ukuran 60 inci dengan resolusi 4K, tapi harganya hampir separuh dari produk perusahaan lain. Bukan saja harga yang murah, tapi dibagian sisi tepi yang tipis dengan tebal 11,6mm dengan bezel aluminium. Umur Panel TV mencapai 10 tahun, Xiaomi menjanjikan disain board mereka dapat di upgrade tanpa perlu menganti panel LCD



Xiaomi Mi Bluetooh sebuah speaker dan terhubung dengan koneksi Bluetooth ke smartphone atau memutar lagu dari internal memory microSD. Xiaomi Mi Bluetooh mengunakan bodi metal, dengan berat 270g.




No popular articles found.
< /body>