Baterai camera Duracell penganti baterai original


Product | 27 May 2020

Duracell dikenal dengan baterai kepala tembaga untuk jenis baterai alkaline.

Tapi apakah anda tahu nama Duracell sekarang. Bukan hanya baterai jam dinding, atau baterai lampu flash di camera saja.

Duracellmenawarkan baterai untuk camera, termasuk baterai camera Canon, Nikon, Sony, Fujifilm dan lainnya.

Harga baterai Duracellrelatif lebih murah dari produk baterai asli.

Harga baterai asli dari pabrikan umumnya menjadi ladang pendapatan kedua, termasuk harga lensa yang ditawarkan produsen camera.
Seperti printer dimana unit printer dijual murah, tapi harga tinta dan toner hampir separuh harga printernya.

Bisa dibandingkan salah satu model baterai camera dari Duracell.

Baterai Canon 5D Mark IV dari Duracell hanya $27,5

Dibandingkan harga baterai asli Canon $64.

Fujifilm X-T3 buatan Duracell $22, baterai asli Fujiflm ditawarkan  hampir 3x lipat $64.

Duracell mengatakan kualitas baterai yang dijual memiliki performa yang sama seperti baterai original. Termasuk garansi 3 tahun untuk backup.



baterai camera duracell

Duracell mengatakan disain baterai mereka tidak memiliki memory ffect,  dan power baterai dibuat maksimum sesuai kapasitas.

Walau baterai Duracell sudah hadir di luar negeri. Pemasaran di Indonesia masih perlu menunggu, pencarian kami hanya menemukan satu model baterai saja yang tersedia.

+ DuracellDirect.com

Untuk sementara dapat mencari beberapa produk baterai third party dari beberapa merek lain. Mungkin usia baterai masih kalah dibanding baterai buatan Duracell atau baterai original



Beberapa produsen charger baterai juga menyiapkan sistem pengisian baterai. Bahkan kualitasnya lebih menarik dari adaptor charger baterai produsen camera.


Berita terkait
Nitecore charger baterai Nikon
Mi NoteBook 14 dan Mi NoteBook 14 Horizon bentuk disain mirip tapi spesifikasi berbeda. Model Mi Notebook 14 mengunakan procesor Core i5 10210U dengan IGP atau GeForce MX250. Yang lebih canggih Mi Notebook 14 Horizon dengan Core i5 atau Core i7, tapi mengunakan graphic Nvidia GeFofce MX350

Anda penguna camera Nikon hati hati terlalu banyak produk palsu. Bila ditanya baterai Nikon asli dan palsu, Hanya dapat dikenal dari informasi website Nikon. Karena bentuk disain label hologram sangat identik. Nikon memberikan informasi dari gambar baterai asli dan palsu. Setidaknya dapat dibedakan dengan melihat beberapa foto baterai palsu yang didapat.



Magic Lantern akhirnya menemukan disain OS Canon. Mereka menganti sistem camera dengan disain mereka sendiri. Tim Magic Lantern dikenal sebagai tukang oprek OS camera Canon. Beberapa fitur camera DSLR diutak utik sesuai kebutuhan penguna.

Untuk harga baterai Samsung relatif agak mahal, tapi banyak disediakan oleh produsen lain. Seperti baterai Lumsing untuk produk smartphone Samsung dijual cukup murah.

Dari SLR Launge menceritakan hasil test dari baterai AA untuk lampu flash. Mengunakan satu model lampu flash dan diuji seberapa cepat  lampu flash dapat menyala dengan satu merek baterai. Hasilnya tidak banyak berbeda

Kali ini teori terbalik dalam pengisian baterai lithium. Baterai lithium ideal diisi dengan voltase 4.2V, bila di isi diatas voltase tersebut maka umur baterai turun sampai separuh. Teorinya, semakin sering di charge maka kapasitas baterai lithium akan menurun. Mengisi baterai yang baik sampai 80% membantu usia baterai.

Toshiba keluarkan baterai Toshiba The Impulse dengan daya tampung 2550mAh. Baterai tersebut dapat mengunakan charger TNHC-34HC untuk mengisi baterai. Nantinya ada charger baru model TNHC-34HG dengan bundle baterai yang ditawarkan bulan November 2013.



PNY keluarkan baterai untuk charger, tipe PowerPack 7800, 5200 dan 2600mAh. PowerPack PNY menyediakan output untuk USB port, fitur on dan off serta lampu digital untuk kapasitas baterai.

Ada yang mengatakan 100, tetapi hidup sampai 200. Ada yang menyebut 100 tapi sudah blep di 50 ribuan sudah ngaco. Melihat berapa kali shutter sudah dibuka di camera untuk jumlah total jepretan camera. Coba hitung berapa banyak camera anda membuat foto.




No popular articles found.
< /body>