Mesin cuci MIJIA Washing Machine


Product | 24 May 2020

Ada yang mengenal mesin cuci merek Xiaomi.

Produsen kelas raksasa ini belum berbentuk ekpansi produk. Setelah smartphone, notebook, memasuki era produk rumah tangga. AC, TV dan alat sanitizer untuk pembersih udara sudah dipasarkan.

Tahun 2019 diluncurkan model pertama mesin cuci dari anak perusahaan Xiaomi
 Ada yang baru mesin cuci model MIJIA Washing Machine and Dryer 1C baru diumumkan April 2020.

Satu model lain mesin cuci Redmi 1A Washing Machine, tipe mesin cuci Top Loader atau di isi dari atas.

Dari disain poster yang ditampilkan. Model mesin cuci Redmi A1 adalah disain mesin cuci dengan pengisian dari atas.

Dua model mesin cuci adalah ringan, untuk kapasitas hanya 5,5 kg dan 3 kg saja.
MIJIA Automatic Pulsator Washing Machine 5.5kg dan MIJIA Automatic Pulsator Washing Machine 3kg

Ukuran paling kecil Redmi A1 memiliki kapasitas 8kg dilengkapi pemanas untuk sterilisasi dalam proses mencuci seperti untuk pakaian bayi.

Bagian unik lainnya, mesin cuci mini tersebut dengan kisaran $70 dan $84 untuk model Mijia

Sedangkan Redmi A1 ditawarkan $112.



Spesifikasi lengkap sepertinya harus di terjemahkan dengan pasar disana.

Kiri model Redmi A1 washing machine, dan kanan model MiJia washing machine

Mesin cuci MIJIA Washing Machine dan Dryer Pro

Berita terkait
CCTV Xiaomi Xiaomi XVV Smart Panoramic mengambil sudut lebar 180 derajat.  Xiaomi Mi SE seri paling murah, walau hanya dapat memutar bagian lensa. Satu teknologi yang ada di camera ini memiliki encoding video H.265. Membuat rekaman video lebih kecil, cukup mengunakan bandwidth internet 1Mbps.

Redmi Router AX5 telah mendukung WIFI6. Router telah mendukung teknologi jaringan Mesh. Di dalam perangkat didukung sebuah procesor Qualcomm IPQ600 5 core, dengan RAM 256MB.



Xiaomi Mi Band 5 mendapat tambahan pengukur SpO2. Smartwatch Xiaomi Mi Band 4C akan ditawarkan lebih murah, separuh dari Band 4. Xiaomi Mi Band 4 mengantikan model Band 4 Jam pintar tersebut untuk memeriksa detak jantung dan fungsi lain. Mulai dijual untuk pasar global

TV baru dari Redmi Smart TV Maxx memiliki diagonal layar 98 inci. Kalau dihitung lebar layar diagonal hampir mencapai 2,5 meter, dari sisi bingkai ke sisi bingkai atas. Redmi Smart TV Max memiliki ketajaman layar setingkat 4K. Dengan dukungan kualitas gambar HDR.

Notebook Xiaomi Mi Air 13.3 mengunakan procesor notebook generasi ke 8. Procesor Core i5-8250U5, 8GB, 256GB storage dan GeForce MX15. Frame panel LCD dibuat tipis dan berat notebook 1,3kg. Ternyata masuk kelas notebook premium.

Mi Gaming Laptop tampil dengan layar 15,6 inci. Memiliki layar 1080p FHD, dengan procesor generasi ke 7 seri Core i7. Ditambah sebuah grafik seri GTX 1060 Mobile. Harganya hanya separuh dengan spesifikasi hampir sama di kelas Alienware.

Jam tangan pintar atau smartwatch Xiaomi Amazfit dijual lebih murah. Jam Xiaomi Amazfit dapat menunjukan waktu, detak jantung ketika berolahraga, termasuk tampilan grafik. Model lebih murah untuk jam tangan pintar Amazfit Bit.



Xiaomi Yeelight Voice Assistant adalah sistem teknologi suara untuk menghubungkan ke perangkat elektronik lain. Tombol dengan fungsi action, On Off Microphone, Volume + dan -. Disain benar benar mirip Amazon Echo. Harganya lebih murah




No popular articles found.
< /body>