Polusi turun udara panas naik musim hujan lebih besar solar minimum


Shortstory | 14 May 2020


Solar minimum 20 mei 2020
Aktivitas matahari memasuki tingkat minimum, tapi tidak terkait dengan cahaya. Matahari mengalami fase kurang aktif yang disebut 'solar minimum,
Setiap 11 tahun periode matahari memiliki siklus aktif dan tidak aktif, jadi hal biasa bila matahari saat ini mencapai tingkat tidak aktif.

Matahari aktif, di permukaan matahari akan muncul bercak atau bintik matahari.
Matahari tidak aktif, permukaan lebih tenang, dan bintik hitam lebih sedikit

Para ilmuwan di NASA mengatakan saat ini kami berada di "Grand Solar Minimum." Terakhir kali ini terjadi adalah antara 1650 dan 1715, selama apa yang dikenal sebagai Zaman Es Kecil di Belahan Bumi Utara Bumi, "ketika kombinasi pendinginan dari aerosol vulkanik dan aktivitas matahari rendah menghasilkan suhu permukaan yang lebih rendah," menurut blog Global Climate Change NASA.
Tetapi minimum matahari ini tidak akan memicu zaman es lagi, kata mereka. Dan itu kemungkinan karena perubahan iklim.

"Pemanasan yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca dari pembakaran bahan bakar fosil oleh manusia adalah enam kali lebih besar daripada pendinginan selama beberapa dekade dari Grand Solar Minimum yang berkepanjangan," catat mereka.

"Bahkan jika Grand Solar Minimum akan bertahan seabad, suhu global akan terus menghangat. Karena lebih banyak faktor ketimbang output Matahari yang mengubah suhu global di Bumi, yang paling dominan dari mereka saat ini adalah pemanasan yang berasal dari yang disebabkan manusia. emisi gas rumah kaca. "

Para ilmuwan telah mengetahui bahwa jumlah minimum matahari ini akan tiba seperti tahun 2020, merupakan aspek reguler dari siklus matahari. Sunspots memuncak pada 2014, dengan poin rendah dimulai tahun 2019, menurut NASA.

Bintik matahari yang termagnetisasi dari matahari melepaskan sinar matahari, dapat mengirimkan sinar-X dan radiasi ultraviolet yang sebagian dapat mengarah dan meluncur ke arah Bumi.

"Selama minimum matahari, medan magnet matahari melemah dan kurang terlindung sinar kosmik," kata Pesnell. "Dapat menimbulkan ancaman yang meningkat bagi para astronot yang bepergian di ruang angkasa."



Minggu ini, akun NASA Sun & Space membagikan ini di Twitter di tengah kekhawatiran tentang minimum matahari. "Matahari melewati siklus teratur aktivitas tinggi & rendah. Siklus ini mempengaruhi frekuensi peristiwa cuaca luar angkasa, tetapi tidak memiliki efek besar pada iklim Bumi - bahkan minimum yang diperpanjang tidak akan memiliki efek signifikan pada suhu global . "

Minimum matahari ini mengakhiri siklus matahari dalam 24 tahun.
Prediksi awal memperkirakan puncak siklus matahari ke 25 akan terjadi pada Juli 2025, menurut Administrasi Kelautan dan Atmosfer Nasional.

Polusi turun 15 Mei 2020
Para ilmuwan mengatakan lebih sedikit partikel dan gas yang berpolusi berarti lebih banyak sinar matahari yang bisa mencapai permukaan bumi

Peningkatan dramatis dalam kualitas udara yang terkait dengan penguncian coronavirus dapat meningkatkan sinar matahari dan mempengaruhi pola cuaca, kata para ilmuwan.

Pabrik-pabrik ditutup dan jalan-jalan relatif kosong, polusi udara di kota-kota di seluruh Asia, Eropa dan AS telah turun sebanyak 60% dalam beberapa pekan terakhir.

Kurangnya kabut di udara telah membuat langit lebih biru dan beberapa orang di India utara telah dapat melihat Himalaya untuk pertama kalinya dalam 30 tahun.

Brarti lebih sedikit partikel dan gas-gas yang mencemari untuk menghalangi pemandangan, lebih banyak sinar matahari yang dapat mencapai permukaan bumi.

Awal tahun ini, para ilmuwan mengkonfirmasi bahwa langit yang lebih bersih dalam beberapa dekade terakhir telah menyebabkan permukaan Bumi lebih cerah.

Pengukuran satelit menunjukkan bahwa Eropa mengalami efek peredupan permukaan sampai akhir 1980-an, tetapi efek yang lebih cerah ketika peraturan pencemaran udara dimulai.
Cina mengikuti pola yang sama, tetapi harus menunggu sampai tahun 2005 untuk menghilangkan semua polusi agar lebih langit lebih cerah.

Sekarang langit lebih bersih, dampak dari penguncian, ada sisi kebalikan karena cuaca  cenderung meningkatkan efek cerah lebih besar, tetapi mengukur dampak terhadap iklim tidak langsung.

“Aerosol dapat menyebarkan dan menyerap radiasi. Membuat modifikasi awan lebih reflektif dan berumur panjang, ”jelas Laura Wilcox, seorang ilmuwan iklim di University of Reading.

Tidak seperti karbon dioksida, aerosol hanya berkeliaran di atmosfer selama satu atau dua minggu, berarti setiap pengurangan polusi akan segera terasa. "Dengan jumlah aerosol yang lebih sedikit di atmosfer, bumi akan mendapat lebih banyak radiasi matahari untuk mencapai permukaan, karenanya berpotensi memanaskan suhu permukaan di wilayah yang biasanya memiliki tingkat polusi udara yang tinggi," kata Wilcox.

Tetapi mendeteksi efek dari polusi udara yang jatuh dan melepaskannya dari pasang surut secara acak dalam cuaca akan sangat menantang.

"Di sini, di Inggris kami telah mencatat jumlah sinar matahari karena sistem tekanan tinggi menghalangi yang telah duduk di seluruh negeri sampai April," kata Richard Allan, ilmuwan atmosfer lain di University of Reading. "Kondisi cuaca yang tidak biasa ini cenderung mengaburkan setiap kenaikan suhu yang dihasilkan dari langit yang lebih cerah."



Namun, pengukuran di area yang lebih luas dan skala waktu yang lebih lama mungkin menunjukkan efek iklim yang jelas. Menggunakan simulasi komputer, Wilcox dan rekan-rekannya sebelumnya telah menunjukkan bahwa penurunan dengan cepat dalam polusi udara cenderung mempercepat perubahan iklim di masa depan.

Dalam skenario paling ekstrem (dengan peningkatan cepat kualitas udara) mereka memperkirakan akan terjadi hari terpanas tahun ini mungkin hingga 4C lebih panas pada tahun 2050, dengan sekitar sepertiga dari peningkatan itu karena langit yang lebih bersih.

Penelitian terbaru Wilcox juga memperkirakan bahwa pengurangan polusi udara Asia juga akan menghasilkan hujan monsun tropis yang lebih intens, didorong oleh perbedaan suhu yang lebih besar antara lautan dan daratan.



Polusi turun cuaca panas naik dan musim hujan lebih besar kata peneliti

Jika penurunan polusi udara bertahan cukup lama, maka mungkin kita dapat melihat dampaknya terhadap iklim.

“Saya akan melihat India dengan cermat selama beberapa minggu mendatang. Kami biasanya berharap melihat onset musim panas dalam empat minggu ke depan, dan biasanya akan melihat suhu yang sangat panas dan tingkat aerosol yang tinggi menjelang onset musim, ”kata Wilcox.

Alih-alih, penurunan polusi udara di India utara dapat membantu menggerakkan monsun yang lebih intens, dan Wilcox dan rekan-rekannya siaga, siap untuk melakukan pengukuran dan membandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Bahkan jika langit yang lebih bersih untuk sementara dapat mempercepat perubahan iklim, bahaya jangka panjang yang terkait dengan pemanasan global mungkin jauh lebih besar.

Dunia memang rumit, ketika polusi udara turun akibat lockdown. Dampak lain sudah terasa, walau udara lebih bersih tapi memberikan dampak cahaya matahari dan panas permukaan bumi. Karena cahaya matahari lebih besar dan tidak lagi terhalang oleh polusi.
Akibatnya Bumi akan terasa lebih panas di musim panas kali ini. Mungkin, setidaknya itu yang dikemukakan oleh para peneliti.

Berita terkait
Banyak tipe masker, banyak masker N95 palsu. Bagaimana kita mengetahui keamanan masker yang dipakai, apa dampaknya. Sekarang kita dapat melihat dengan jelas. Tipe masker apa yang harus dikenakan, tidak begitu mudah. Mengunakan masker kain kadang membuat kita kesulitan bernapas. Peneliti menguji dengan cahaya laser

Oksimeter atau Pulse Oxymeter adalah alat mengukur kadar oksigen di dalam darah. Alat tersebut meningkat penjualannya setelah banyak tim medis memberikan informasi pasien mengalami penurunan kadar oksigen. Tetapi apakah semua Oximeter memiliki kemampuan yang sama, dan cukup akurat. Cara kerja Oksimeter



Bumi mendapatkan suhu dari matahari. Tanpa cahaya yang cukup, bumi akan membeku. Bagaimana suhu bumi menjadi ideal, setidaknya sementara. Tetapi mengapa Bumi semakin panas, apa penyebabnya penjelasan dalam sain yang mudah di mengerti.

Dahulu seseorang yang berpergian harus memesan tikat jauh hari. Hari ini tinggal tekan dan tiket akan muncul. Salah satu kecepatan teknologi ternyata membuat efek negatif dengan perasaan kesal. Sisi buruknya hampir terjadi di sebuah aktivitas masyarakat. Untuk itu dapat kita pelajari, mengapa orang menjadi tidak sabaran.

Tidak perlu repot memerangi pemanasan global, suhu panas dan perubahan iklim. Yang tersedia saat ini, cukup menanam pohon di permukaan bumi. Tidak perlu seluruhnya di tanam pohon, karena Bumi cukup mendukung untuk menanam 1 miliar pohon baru. Tidak menganggu kota atau lahan pertanian, hanya menanam pohon baru saja.

Lingkungan anda bersih bahkan terlalu bersih. Maaf sistem kekebalan tubuh anda mungkin belum siap.Para ilmuwan Inggris menyarankan hubungan antara peningkatan kebersihan dan kondisi alergi - membuat sistem kekebalan tubuh kita menjadi tidak terlatih dengan baik. Ketika Medis dan kita salah

60 tahun menyumbangkan darah, karena darahnya unik. Memberikan Anti-D, setidaknya membantu 2 juta ibu hamil. Dia telah menjadi donor sebanyak 1100 kali, dan pada awal Mei 2018 usianya menjadi batas bagi orang sebagai donor darah. Temuan tersebut terjadi setelah 10 tahun James mulai menjadi donor darah.



Banyak alat untuk penyemprot tanaman untuk kebun. Bagaimana bila kita membuat sistem penyiram tanaman di rumah. Disebut Sprinkle dapat menyebarkan air untuk menyiram tanaman. Dengan biaya murah, installasi mudah dan ketahui berapa banyak komponen yang dibutuhkan.

Mereka yang suka berolahraga mengunakan pakaian ketat. Disebut dapat mengurangi kelelahan dan meningkatkan kemampuan seseorang. Kenyataannya tidak seperti itu. edical Center Wexner universitas Ohio, melakukan test dan tidak terbukti celana ketat yang dijual dapat berdampak kemampuan seseorang.

Dalam beberapa tahun banyak orang berpaling dari daging. Hampir 2,1 juta orang dewasa di Australia sekarang diet, bahkan sebagian menjadi vegetarian. Apa benar makan sayur umur lebih panjang, atau ada faktor lain




No popular articles found.
< /body>