Vanis Buckholz baru berusia 10 tahun tinggal di Corona del Mar, California.. Dia terinspirasi dengan dikusi Earth Day di sekolah yang menceritakan pentingnya melakukan recycle. Sekarang dia sudah memiliki bisnis kecil memungut sampah di tempat publik seperti pantai, taman, dan jalan di sekitar lingkungannya.



Nama usahanya diberi nama My ReCycler, dia berkeliling membawa sepeda dengan cargo belakang untuk mengumpulkan sampah. Teman teman dan keluarganya ikut membantu sampai banyak sampah yang mungkin bisa di daur ulang dan dikumpulkan. Sampai menyiapkan sebuah mobil pickup untuk membawanya ke pusat daur ulang.

Walau masih muda, dia sudah mendapatkan penghasilan antara 100-200 dollar perminggu. 25% pendapatannya disumbangkan ke anak anak miskin lainnya. Langkah Buckholz diperhatikan oleh walikota dan dia di undang untuk berbicara di depan publik atas langkah yang dilakukan.

Melakukan daur ulang, dan penghematan sumber daya tidak terbatas bagi kalangan muda. Semua bisa melakukan walau dari hal kecil seperti apa yang dilakukan Buckhol.

Situs Buckhol dapat dilihat via myrecycler.org