Fortnite game Android pengembang Epic dikeluarkan Play Store


Game | 11 August 2020


2020 Agustus
Fortnite dikeluarkan dari daftar game Apple dan Google.
Penjualan game Fortnite di layanan Store, perusahaan mendapatkan 30% dari setiap penjualan di toko Apple store.
Tapi Epic Game menempatkan pembelian secara langsung yang lebih murah. Pemain juga ingin game Fortnite di gratiskan.
Apple dan Google meminta pembelian langsung ke Epic game dihapus.
Disatu sisi toko aplikasi memiliki jaminan seperti diberikan Apple untuk pengujian sampai distribusi. Jadi pantas bila layanan toko App mengambil dana dari penjualan.
Apple Store mendapatkan penjualan $360 juta sebelum Fortnite dikeluarkan dari daftar.
Disisi lain biaya akan membebankan pemain. Perusahaan pembuat Epic mengambil lebih murah, tapi disis akhir pemain ingin digratiskan saja.

2020 April
Epic membatalkan kejuaraan piala dunia Fornite 2020.
Sehubungan pandemi, membuat acara tersebut tidak mungkin dilakukan.
Fortnite World Cup 2020 resmi dibatalkan, dan memindahkan semua acara ke online. Sedangkan pertandingan tidak dimungkinkan via online karena terbatasnya wilayah.

Fortnite versi mobile akhirnya tersedia di Play Store. Sebelumnya hanya diberikan untuk Epic Games Store dan Samsung Galaxy Store.

Penguna Android sebelumnya harus menunggu karena tidak diberikan game Fortnite di layanan Play Store.

Sekarang fans dapat mendownload permainan ini langsung di layanan Google.



Dan game ini gratis.

Versi yang diberikan sama seperti versi download Fortnite dari Epic dan Samsung.

Fornite Play Store

Mengapa Fortnite terlambat muncul di Play Store.

Masalah persetujuan antara Google dan Epics Games. Google meminta 30% pembagian pendapatan bila masuk ke layanan Android Play Store.

Karena masalah tersebut, Epics memilih memberikan game mereka ke layanan pihak ketiga.

Sampai akhirnya Epics mempertimbangkan kembali ke Play store. Di luar Play Store juga lebih tidak menguntungkan untuk pengembang game Epics.

Karena banyak masalah keamanan di luar yang sangat beresiko untuk gamer. Dan Google tidak mau mengambil resiko setiap aplikasi yang di download di luar Play Store sebagai Malware.

Setelah 18 bulan mengoperasikan Fornite Android di luar Play Store. Akhirnya Epics kembali ke Google.

Epic setuju memberiekan keuntungan 30% untuk Google bila pemain membeli di aplikasi game mereka.

Setelah dirilis, Fornite malah lebih ramai di download. Bahkan mencapai 500 ribu kali lebih dalam beberapa hari saja.

Menunjukan pengemar Fornite tidak memiliki masalah untuk memainkan Fornite dari Play Store.  Pastikan mendownload versi Epics Game dari pengembang resmi.

Silakan di cari permainan Fornite di Play Store

Berita terkait
Call of Duty Black Ops Cold War dikabarkan akan tampil 13 November 2020. Dari platform PC, Xbox X, One, PS4 dan PS5. Tidak ada informasi lebih lanjut dengan permainan ini. Tapi sebuah trailer kembali untuk multiplayer

Perusahaan Feral Interactive mengumumkan permainan Company of Heroes akan dirilis September 2020. Permainan Company of Heroes pertama menceritakan serbuan pasukan Amerika melawan Jerman.



Permainan di smartphone Android Civilization VI sudah dapat di download. Sampai tingkat 60 diberikan gratis. Jangan lupa game Civilization VI membutuhkan perangkat cukup lumayan, khususnya untuk grafik. Disain mirips seperti Civilization VI computer.

Permainan Cyberpunk 2077 khusus untuk DX12, akan di rilis November 2020. Pengembang masih menguji bila bekerja di Windows 7. Tidak hanya masalah OS, kemampuan game menampilkan grafik sangat baik ditambah fitur Ray Tracing.

Call of Duty Warzone Season 4 siapkan storage kosong lagi. Cara Install Warzone dari BattleNet. Dapat dimainkan sampai 150 gamer dalam satu peta. Mengunakan platform terbuka dari Computer PC, PS dan Xbox dapat bermain bersama. Disana pemain harus mengumpulkan point untuk bertahan, bila kalah harus menunggu sampai perlombaan selesai.

Game dengan karakter lucu Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition kabarnya akan disiapkan di smartphone Android. Pengembang  Square Enix Games akan menyediakan Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition untuk OS Android dan iPhone di musim semi mendatang.

Humble Store mulai memberikan hadiah baru di storenya setelah istirahat yang agak lama, dimulai bersamaan dengan penjualan musim semi. Dari tanggal 8, 9 dan 10 Mei 2020, permainan Ashes of the Singularity: Escalation tersedia secara gratis dari Humble. Tapi siapa cepat dia dapat, karena key untuk permainan juga dibatasi.



Activision mengumumkan pertama kali permainan di perangkat smartphone, dan diberi nama Call of Duty Mobile. Untuk versi mobile akan mengunakan maps permainan seperti Nuketown, Hijacked dan Crash.. Activision mengatakan pemain dapat bermain dengan 10 player lain secara gratis, atau menghadapi 5 vs 5 dengan tim Deathmacth dan Search & Distroyer mode.

Bila kita jeli melihat kapasitas Disc, dari tahun ke tahun terus membengkak. Mengapa. Sebuah permainan di tahun 2014 membutuhkan 30GB atau setara 5-6 DVD sudah bikin kesal. Sekarang "astaga" 50GB bahkan 75GB. Walau sudah dimasukan ke Disc DVD Dual Layer, menginstallnya membutuhkan waktu




No popular articles found.
< /body>