Motor listrik Xiaomi A1 dan A1 Pro power 750W jarak tempuh 65km kecepatan 25km perjam


Green | 28 March 2020

Xiaomi A1 dan A1 Pro kendaraan motor listrik alias moped.

Harga motor listrik murah dibuat oleh perusahaan 70mai.

Tidak memiliki pedal, dilengkapi motor listrik dan baterai, lengkap dengan  lampu.

Kendaraan seberat 52kg, mengunakan ban ukuran 16 inci, dan motor pengerak di roda belakang.

Motor listrik kecil tersebut mengandalkan motor 750W untuk pengerak dengan voltase 48W untuk Moped.

Motor listrik Xiaomi A1 dan A1 Pro mampu menemph jarak 70km versi Pro, dan 60km versi standar.

Perbedaan Xiaomi A1 dan A1 Pro di kapasitas baterai dengan 960Wh dan 768Wh.

Baterai dapat dilepas pasang untuk pengisian baterai.

Sistem supensi depan dan rem hidrolik, pengerak motor belakang dilengkapi sistem rem drum.

Indikator ditempatkan layar dengan sistem sentuh.  Termasuk dapat mengenal sistem suara.



Motor listrik Xiaomi A1 dan A1 Pro power 750W jarak tempuh 65km kecepatan 25km perjam

Di China harga motor listrik murah Xiaomi A1 dan A1 Pro, dijual versi standar $420.
Di luar negeri kabarnya juga dijual murah, harga promo $424 untuk produk awal peluncuran. Tapi harga resminya akan dijual $523 untuk versi A1.
Harga motor listrik A1 Pro diperkirakan antara $566 untuk penawaran perdana, sampai $656.

Kecepatan Xiaomi A1 dan A1 Pro tidak berbeda dengan sepeda listrik untuk batas keamanan, hanya 25km perjam.

Satu lagi fitur keren, ada camera yang tersembunyi dan merekam resolusi FHD sudut 130 derajat, untuk merekam selama berkendara.

Berita terkait
Mobil listrik ini mungkin tidak memerlukan ijin mengemudi. Mungkin mereka yang berusia 14-16  tahun dapat mengemudikan kendaraan ini di Eropa. Dirancang kendaraan dalam kota, dengan kecepatan maksimum hanya 45km perjam. Pengisian baterai cukup 3 jam, untuk menempuh jarak 70km

Motor listrik Ather 450X dengan jarak tempuh 85km. Kecepatan dari 0 ke 60km hanya membutuhkan waktu 6,5 detik. Disain motor dilengkapi 4G dan WIFI, disain baterai lithium tipe 21700. Baterai di garansi Unlimited dari pabrik.



Motor Listrik Gogoro Smartscooter bentuknya seperti motor skuter Vespa. Tapi mengunakan power baterai lithium. Perusahaan baru Gogoro mengatakan motor listrik Gogoro Smartscooter mampu mencapai kecepatan 50km perjam. Dengan kekuatan jarak baterai sampai 90km lebih sebelum diganti.

Hyundai eScooter adalah elektrik scooter yang dapat di lipat, bahkan masuk ek dalam tas anda. Memiliki pwero 10,5Ah, kecepatan sampai 18km perjam. Mampu menempuh jarak 20km lebih dengan baterai full charge. Bagian menarik dari Hyundai eScooter, memiliki berat sekitar 8kg dan dapat dilipat dalam 3 bagian.

Ketika mengunakan kendaraan listri, penguna harus mengisi baterai. Bila motor listrik digunakan untuk pasar global, akan merepotkan penguna. Tidak mungkin untuk pulang atau mengisi di perjalanan. Komitmen 4 raksasa produsen motor akan menyatukan menjadi standar baterai bersama. Nantinya baterai dapat di beli di tempat penjual dan menukar baterai kosong dengan baterai full charger

Setiap hari libur, kota Bogota Kolombia mengeluarkan kendaraan dengan bahan bakar keluar dari jalan raya. Bagaimana masyarakat disana, sangat senang. Lebih dari 1 juta kendaraan tidak dapat berlalu lalang selama hari minggu dan hari libur dan rutin di lakukan pemerintah kota. Apa yang menarik bagi penduduk kota

Honda Motor Co dan Panasonic mengumumkan rencana penelitian berbagi baterai sepeda listrik di Indonesia. Indonesia menjadi negara nomor tiga penguna motor bensin buatan Jepang. Setelah India nomor 2 dan nomor 1 China. Penelitian kedua perusahaan nantinya menyediakan jalur fasilitas stasiun pengisian baterai. Setidaknya di beberapa puluh tempat.



Motor listrik mampu menempuh jarak 400km lebih dengan power baterai. Yang menantang dari disain motor Ethec buatan Ethec Electric Motorcycle adalah disain bodi yang indah. Dan tampilan lampu depan futiristik. Dirakit dengan 1260 sel baterai lithium, ditempatkan di tengah tempat duduk pada bodi motor.




No popular articles found.