TV Redmi Smart TV Max 98 inci 4K HDR ini beneran TV gede banget


Product | 25 March 2020

TV baru dari Redmi Smart TV Maxx memiliki diagonal layar 98 inci

Kalau dihitung lebar layar diagonal hampir mencapai 2,5 meter, dari sisi bingkai ke sisi bingkai atas.

Redmi Smart TV Max memiliki ketajaman layar setingkat 4K. Dengan dukungan kualitas gambar HDR.

Bingkai Bezel dibuat tipis, dan tampilan MEMC teknologi motion compensation agar gambar tidak terlihat ghosting (bayangan).

Sistem engine procesor mengunakan Amologic 12nm T972 yang dikembangkan bersama Xiaomi dan Amlogic

Procesor tipe A55 dengan kecepatan 1,9Ghz. Menawarkan kemampuan proses performa 63% lebih baik, tapi lebih hemat power sampai 55%.

Redmi Smart TV Max dapat dikendalikan dengan PatchWall kecerdasan buatan untuk mengenal suara, dan remote Bluetooth voice remote control.

Output speaker mendukung Dolby + DTS4.

TV Redmi Smart TV Max 98 inci 4K HDR engine image Amologic T972

Spesifikasi Redmi Smart TV Max
Lebar diagonal layar 98 inci (3840 × 2160p) 4K , HDR 10, MEMC motion compensation, 192 partition dynamic backlight


Processor 1.9GHz Amlogic Cortex Quad-Core Cortex A55 T972 12nm
4GB RAM, 64GB internal memory
Fitur teknologi PatchWall
WiFi 802.11 ac (2.4GHz / 5GHz), Bluetooth 4.2, 3 x HDMI (one has ARC), 2 x USB, S/PDIF, Ethernet
Mendukung video H.264, Real, MPEG1/2/4, etc.
2 × 8W speaker, DTS audio, Dolby Audio

Harga TV Xiaomi Redmi ini tidak terlalu murah, ditawarkan $2830 perunit dan dipasarkan April 2020.

Berita terkait
HyperX Cloud Flight S adalah headphone gaming dengan sistem wireless charger. Tidak memerlukan kabel untuk terhubung ke computer, dan tidak perlu mengunakan konektor charger selama mengisi baterai. HyperX Cloud Alpha S tampila edisi Blackout alias warna hitam untuk seluruh headphone

Jam tangan pintar atau Smartwatch sudah banyak dipasaran. Tapi dari Casio seri G-Shock yang baru ini agak berbeda. Casio G-Shock GBD-H1000 adalah jam pintar dengan daya tahan. Tapi sudah ditambahkan sensor detak jantung termasuk menerima sinyal GPS.



LG OLED TV dapat dijadikan monitor termasuk fitur G-Sync dengan grafik NVIDIA. LG menempatkan 2 kebutuhan, sebagai TV OLED standar. Tapi dapat digunakan sebagai monitor computer dengan ukuran layar besar. LG OLED TV B9,  LG C9 dan E9 tidak ada yang kecil, mulai dari 55 inci.

Samsung The Frame adalah TV LCD tapi tampak seperti lukisan di dinding rumah. Tidak seperti TV biasa, Samsung merancang TV yang tetap aktif walau dimatikan dan memperlihatkan gambar lukisan, foto dan lainnya. Model baru ukuran 55 dan 64 inci dengan 4K UHD TV dan HDR10 Plus

Bayangkan anda memiliki sebuah camera CCTV atau camera pengawas. Tapi kemampuan zoom setara 1000mm, objek 1km dapat terlihat lebih jelas pada camera tersebut. Memiliki fitur memperjelas gambar dalam kondisi asap, kabut, fokus sangat cepat dan stabilizer di dalam camera.

Televisi Samsung Q900 memiliki resolusi sangat tinggi, mencapai 8K. Masuk di kelas SmartTV dan ukurannya sangat besar 85 inci. Kemampuan TV memerlukan teknologi procesor 8K Quantum, serta fitur AI untuk mengatur ukuran gambar pada layar. Kemampuan procesor 8K Quantum membantu tampilan gambar untuk menurunkan noise.

Teknologi 4K dan HDR akhirnya turun di kelas konsumen. Tapi LG masih mengejar teknologi layar TV OLED, kali ini tampil seukuran 88 inci. Tidak hanya 88 inci, ketajaman layar mencapai 8K.Layar TV besar, resolusi tinggi, hanya itu saja yang diketahui.



Dengan disain frameless, TV ini nyaris terlihat tanpa bingkai. Xiaomi Mi TV 4 dilengkapi suara Dolby Atmos tapi keunggulan yang dilihat adalah tebal TV. Hanya 4,9 mm bila dilihat dari tepi layar bahkan 30% lebih tipis dari smartphone iPhone 7.




No popular articles found.
< /body>