Artis instagram Natalia bilang ke Bali ternyata di tidak kesana lalu dimana


Digital | 21 February 2020

Banyak hal yang kita lihat online terlihat potret realitas.

Inilah sebabnya banyak yang menyarankan "jangan percaya semuanya deh".

Khususnya tampilan glamor dengan beberapa foto, karena kita tidak benar-benar tahu apa yang terjadi di balik layar "smartphone" dan mungkin belum tentu semuanya benar.

Faktanya, bintang Instagram Natalia Taylor membuka semua cerita di Instagram dari sebuah video di medsos.

Ngaku pergi ke Bali, tapi apa benar dia berada disana.

Begitu glamor yang diperlihatkan, ternyata.

Untuk memperkuat sugesti follower, dia juga memposting video orang lain yang pergi ke Bali.
Dari pesawat , pemandangan, dan lainnya. Sehingga pengikutnya hanya tahu bila Natalia memang glamor di pulau Bali.

foto liburan palsu ke bali di instagram

Foto yang ditampilkan benar benar glamor. Bahkan seorang follower mengatakan SAYA di BALI neeeh.

Pada foto dibawah ini, tidak ada yang melihat, tepat di kotak tengah kanan ada yang komentar, terdapat satu tag harga.



foto liburan palsu ke bali di instagram

Sayang tidak semua pengikut lebih detil melihat foto yang dibuat.

Ada tanda tag atau harga furnitur yang dijual sebuah toko Ikea. Mengapa ada tanda harga itu bila ia liburan di Bali.

Foto palsu instragram liburan ke bali copy paste

Tidak sampai disana, semua ceritanya lengkap. Dari gaya jetset liburan. Lagi lagi dia sengaja meninggalkan jejak ada daftar harga disisi tangan kirinya.

foto liburan palsu ke bali di instagram

Semua terlihat glamor, tapi foto yang di posting dibuat bersama temannya.

Tentu saja di edit dengan Photoshop seperti gambar dibawah ini.

foto liburan palsu ke bali di instagram

Ia berhasil ngerjain pengikutnya yang sempat melihat, si Natalia sedang jalan happy layaknya perjalanan mewah di Bali

Tetapi yang memusingkan adalah semua fotonya benar-benar diambil di sebuah toko furnitur Ikea.

Menurut Natalia, "Dikatakan bahwa kehidupan di Internet tidak selalu seperti yang kita lihat. Terutama zaman sekarang dimana sangat mudah berpura-pura menjadi orang seperti yang anda inginkan.
Saya telah mengujinya untuk melihat apakah dapat memalsukan seluruh liburan dengan memposting foto palsu dan cerita di medsos Instagram."

Temannya ingin menghapus tag harga di toko Ikea. Katanya biarkan saja, saya mau tahu apakah mereka tahu kalau saya ada disana.
Ternyata tidak ada yang tahu, dan tidak ada komentar tentang jejak yang sengaja ia tinggalkan.

Sebenarnya dia melakukan itu untuk "lelucon" namun sangat meyakinkan.


Dan yang agak mengkhawatirkan adalah banyak pengikutnya tampaknya telah percaya

Dengan gambar dibawah ini dapat menunjukkan kepada kita. Seharusnya kita mulai sedikit lebih skeptis, atau setidaknya ketika kita melihat hal-hal online, jangan menilai semuanya benar.

Tidak hanya gambar foto dan video, tetapi kata kata juga dapat dipalsukan, hanya saja tekniknya berbeda. Kalau yang ini sudah pasti dari Photoshop


Berita terkait
Ini bukan foto dari badan antariksa Nasa, Eso dan badan astronomi internasional. Hanya seorang fotografer yang suka mengabadikan tentang astronomi. Andrew McCarthy mengabadikan aktivitas matahari di belakang rumahnya saja. Bentuk gas plasma yang keluar dari matahari dengan ukuran lebih besar dari planet Jupiter.

Media membuat foto dan masuk sebagai headline orang ramai berjemur. Membuat berang gubernur setelah melihat foto media tersebut, dianggap warga tidak mematuhi aturan pemerintah dan mereka berkumpul berdesak-desakan di pantai. Keputusan terakhir menutup sementara pantai selama lockdown. Warga protes, sudah mematuhi. Lalu siapa yang salah, semua foto, orang orang dan media memberitakan semua data asli.



Oktober 2019 tampil parade pesawat dan helikopter. Dari tim Sukhoi, F16, Jupiter, helikopter Apache penghancur tank baru, dan helikopter MI tampil di atas langit . Mencegat parade helikopter yang menarik. Karena latihan umumnya dilakukan 2 - 3 hari, satu hari kosong dan hari H. Bagaimana mengabadikan foto helikopter militer dengan jarak tidak lebih dari 100 meter.

Membuat foto sebagai traveler sebaiknya alami dan apa adanya. Karena ada saja yang mengamati seseorang. Artis Traveler Tupi ketahuan mengedit foto, walau dia memang benar benar melakukan perjalanan ke berbagai negara.

Seringkali kita menelusuri foto Instagram dari fotografer lain, dan bertanya-tanya, "Bagaimana mereka bisa mengambil gambar itu?". Foto yang tampak menggunakan sangat sedikit pencahayaan (strobo) buatan, dan jarang menggunakan pengubah pencahayaan dari tampilannya. Tekniknya sangat sederhana, tapi apakah anda berpikir seperti dia.

Gabbie Hanna memiliki akun di Instangram dengan lebih dari 3 juta Follower. Tapi tidak satupun dari mereka sadar. Dia berganti baju gaya jetset, seakan menunggu dan datang di acara festival musik. Tapi Gabbie tidak pergi kesana, dan teman temannya membantu mengutak atik foto menjadi intagramable.

Foto palsu memang menjengkelkan. Tapi yang ini berbeda dan menghibur. Bila anda ingin ngerjain teman anda, seperti memposting video atau foto sedang jalan jalan di pesawat. Tip membuat foto dan video palsu ini menjadi tantangan di Tik Tok. Caranya sangat mudah, mungkin orang lain akan percaya, tapi jangan keterlauan. Nanti yang melihat jengkel sendiri melihat foto palsu anda.



Lil Miquela dengan 1,5 juta pengikut, siapa dia. Mengapa beberapa pengikutnya sendiri bertanya tentangfoto. Dari produk Chanel sampai Prada terlihat, tapi wajahnya yang membingungkan. Foto lain menampilkan dirinya dengan beberapa model, sampai musisi terkenal. Katanya penyanyi, apakah Lil ini nyata.

Spyder5+ Elite adalah alat untuk kalibrasi monitor. Memberikan warna standar pada monitor yang sudah dikalibrasi menampilkan warna yang mendekati warna hasil cetak printer atau tampil di monitor dan tablet. Fitur baru dengan kalibrasi Soft Proof, manajemen profil, single click untuk kalibrasi

Suzy Mead seorang fotografer di Las Vegas. Dia khusus menangani foto keluarga, binatang peliharaan, foto orang tua. Bidangnya memang foto portrait. Hasilnya sangat menarik, bisa dilihat dari hasil fot yang dibuat.

Ada saja ulah si Louise Delage seorang wanita 25 tahun dengan gaya Hedonis mendapatkan 40 ribu pengikut di akun Instagram dan 50 ribu Like dalam 2 bulan saja. Profil yang dibuat seperti seorang model cantik, dan gayanya sambil memegang minuman. Tapi hidup yang diceritakan di Instagram ... agak kacau.

JP Goodridge seorang fotografer sedang menonton ikan paus di Sydney Australia. Dia berhasil mengabadikan seekor paus bungkuk melompat tepat disamping sebuah perahu wisata, tapi tidak ada yang melihat.

Swiss International Airlines membuat video iklan selama 5 menit. Video aslinya direkam selama 20 jam, menguakan camera 4K dari Canon EOS C300 Mark II. Cerita pembuatan iklan pesawat komersil ini ditawarkan oleh Canon, agar tim Lauschsicht mau mencoba teknologi camera video 4K tersebut.




No popular articles found.
< /body>