Mouse Corsair Scimitar RGB Elite 16 tombol di jempol


Product | 14 February 2020

Bagi banyak orang, 6 tombol jempol akan terlihat luar biasa.

Satu produk mouse ini memiliki 12 tombol di jempol anda

Mouse Corsair Scimitar RGB Elite, benar benar 12 tombol ada di sisi kiri mouse.

Total 17 tombol dapat di program oleh penguna. Tidak sampai disana, kualitas mouse Corsair Scimitar RGB Elite memiliki sensitif 18 ribu DPI.

Ditambah disain nyala lampu RGB yang dapat diatur.

Untuk apa mouse dengan begitu banyak tombol. Pastinya pencinta game di kelas MMO dan sejenisnya.

Tidak perlu mengambil fungsi di keyboard, dan dialihkan langsung ke tombol mouse.
Karena kecepatan tangan dalam permainan sangat dibutuhkan. Baik perintah, maktro yang komplek yang lebih cepat.

Sensor mengunakan optik, untuk presisi gerakan mouse. Sistem kostum iCUE dengan 4 zona pencahayaan RGB. Dapat di sinkronisasi dengan peralatan lain yang kompatibel dengan sistem lampu iCUE Corsair.

Siapa lagi yang memerlukan tombol sebanyak itu. Salah satunya bidang programmer, disainer, editing mungkin dapat memanfaatkan tombol cepat yang dialihkan ke tombol program di mouse.

Spesifikasi Corsair Scimitar RGB Elite


    Garansi Mouse: Dua tahun
    Tombol yang Dapat Diprogram: 17
    DPI: 18.000 DPI
    Sensor: PMW3391
    Tipe Sensor: Optik
    Backlighting Mouse: 4 Zona RGB
    Memori On Board
    Profil Memori On-board: 3
    Jenis tombol mouse: Switch Omron
    Konektivitas: sistem kabel 1,8 meter
    Daya Tahan Tombol Mouse: 50 M L / R Klik
    Jenis Pegangan: Bulat Palm
     Pilihan setting 1000Hz / 500Hz / 250Hz / 125Hz.

Mouse Corsair Scimitar RGB Elite 16 tombol di jempol

+ Corsair

Berita terkait
Kingston DC1000M sampai 7,6TB dan Kingston DC1000B adalah SSD format M2 NVME SSD. Perbedaannya, Kingston DC1000B dirancang untuk boot server atau aplikasi. Memiliki fitur Power Loss Protection / PLP. Cocok digunakan untuk server data center atau server computer di kantor. Teknologi Kingston DC1000B dapat mengunakan interface Gen 3.0  x4

Acer tampilkan 2 monitor Predator X32 dan X38, satu model setingkat monitor profesional, satu model dengan layar melengkung. Kedua Acer Predator memiliki kecepatan 144Hz dan 175Hz. Terbesar Acer CG552K, mengunakan panel OLED dengan warna DCI-P3.



Corsair A500 adalah heatsink pendingin procesor. Yang ini agak berbeda dengan performa heatsink high end, karena mampu menangani procesor cukup panas. Berat cooler Corsair A500 mencapai 1,5kg. Cooler tersebut dapat dipasangkan untuk procesor tipe socket AMD FM1, FM2, AM3, AM4 dan Intel LGA 115x, 2011 (-3) and 2066

Gigabyte GC-USB 3.2 GEN2X2 adalah adaptor tambahan untuk port USB 3.2. Bila computer hanya menyediakan port USB-A tipe USB 3.0, dan membutuhkan USB 3.2 dapat mengunakan tambahan card ini. Mengunakan jalur PCIe 4x, dapat bekerja di computer procesor AMD atau Intel, selama ada slot PCIe tipe x4

Banyak gamer profesional melakukan aktivitas permainan di depan computer setiap hari. Sekedar berlatih dalam hitungan jam bahkan seperti orang yang bekerja di kantor, mencapai 7-8 jam. Kursi Corsair T3 Rush dirancang untuk kenyamanan para gamer. Kursi Corsair T3 Rush dapat diatur posisi naik turun, bahkan dapat direbahkan sampai ke belakang.

Kingston microSD High Endurance menawarkan daya tahan memory card untuk camera dan bekerja 24 jam nonstop. Memory card Kingston memiliki standar Class U1 tapi mendukung standar A1 dengan penanganan data input dan output - IOPS lebih tinggi.

Keyboard GSkill releases KM360 TKL disain keyboard mekanik kompak. Tidak memiliki bagian arrow dan numerik di sisi kanan keyboard. Mengunakan switch buatan Cherry MX, lampu RGB LED dan bodi bagian atas aluminium. Total 87 tut keyboard.



Tantangan membawa notebook performa adalah, ukuran lebih tebal, dan bobot lebih berat. Alienware m15 tampil dengan disain laptop gaming lebih tipis. 17% lebih tipis dan 30% lebih kecil dibanding seri notebook Alienware sebelumnya. Alienware m15 dengan 6 core Core i7 8750H.




No popular articles found.
< /body>