Pameran motor di Thailand ramai Modder


Stuff | 8 February 2013

Pameran motor di Bangkok - Bangkok Motorbike Festival tidak seperti pameran kendaraan biasa. Disana tampil seperti produsen motor, aksesoris, dan custom motor. Pameran ditempatkan di CentralWorld dengan ukuran gedung utama 20 ribu meter persegi. Paling ramai adalah motor custom, motor biasa dirombak agar tampil menarik.

Yang sedang top adalah Honda Zoomer-X dengan ukuran roda kecil (mirip Vespa) tetapi ban lebih besar. Dilengkapi dengan fork suspensi depan ala motor besar, sedangkan mesin sekelas bebek.


Dimana negara dengan pengendara motor terbanyak. Nomor 1 adalah India, disusul China dengan 35 juta motor. Jepang sebagai negara maju juga banyak pengendara motor. Nomor 4 dan 5 adalah Indonesia dan Thailand. Disusul dibelakangnya Italia, Rusia dan Malaysia.



Dibawah ini beberapa motor yang dipamerkan














Berita terkait
Redverz memiliki produk menarik bagi petualang, sebuah tenda dengan berat 6 kg. Redverz Series II Expedition Tent cukup untuk 2 orang, dibagian sisi tenda untuk tidur, ditengah untuk motor dan sisi lain untuk barang.

Mobil tercepat Hennessey Venom GT mengunakan mesin 7 liter V8, menghasilkan tenaga 1.244hp. Hanya tersedia 2 tempat duduk di kendaraan ini. Hennessey Venom GT bukan memegang satu rekor.



Hammarhead Ninety-Two Motorcycle , sebuah rancangan motor builder tampil dengan gaya motor retro. Menurut pembuatnya, motor tersebut dibuat dalam 90 hari.

Ducati Diavel Chromo MotorCycle, belum ada kabar berapa harga motor ini. Tampilan cat dengan warna hitam piano finish mengkilap. Kekuatan mesin 162hp dari mesin Testastretta 11, rem Brembo, 14 jari jari, roda 17 inch dan ban Pirelli Diablo Rosso II.

BMW memiliki produk motor bebek atau scooter. BMW C650 GT Scooter mengunakan mesin 647cc dengan tenaga 60HP. Sistem tranmisi CVT dengan teknologi Hyrid tubular steel dan aluminium.




No popular articles found.
< /body>